Ini Dia Barisan Produk Asus yang Siap Sambangi Indonesia

asus cesJAKARTA – Pada ajang CES 2015 lalu, Asus memperkenalkan beberapa produknya sekaligus, di mana dua di antaranya adalah smartphone bertajuk Zenfone 2 dan Zenfone Zoom. Kini, dua bulan berlalu sejak kedua ponsel tersebut pertama kali diperkenalkan. Dan Asus pun tampaknya telah siap untuk membawa keduanya, dengan versinya masing-masing, ke tanah air.

Menurut sumber yang dekat dengan Asus, bulan April disebut-sebut akan menjadi akhir dari penantian penggemar Asus itu. Khususnya mereka yang telah lama menantikan Zenfone 2. Sementara Asus Zenfone Zoom, yang lebih mengandalkan sektor kamera dengan kemampuan optical zoom 3x, kemungkinan akan menyusul setelahnya.

Lalu, apakah hanya itu? Well, masih dari sumber yang sama, telsetNews juga memperoleh kabar bahwa di saat yang sama ketika Asus memperkenalkan Asus Zenfone 2 ke tanah air nantinya, Asus juga akan merilis perangkat lainnya.

“Bukan tablet, bukan smartphone, bukan juga laptop,” demikian kata sumber tersebut.

Jika tebakan kami tidak meleset, besar kemungkinan bahwa perangkat yang dimaksud adalah Zenwatch, yang tak lain jam tangan pintar pertama Asus.

Nah, penasaran seperti apa saja produk-produk yang akan dibawa Asus ke Indonesia nantinya? Dan berapa harganya? Ini dia mereka…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here