Ini Dia 9 Fitur Keren di MIUI 7

MIUI 7 top fiturJAKARTA –  Xiaomi telah resmi mengumumkan perilisan MIUI 7. Hugo Barra selaku Global VP Xiaomi pun memastikan bahwa seluruh handset yang beredar secara global akan kompatibel dengan MIUI 7. Update MIUI 7 versi beta akan mulai digulirkan 24 Agustus nanti. Lantas, fitur-fitur unggulan apa saja yang dibawa MIUI 7?

Anda tentu sudah tak sabar untuk segera bisa mendapatkan update MIUI 7 versi beta. Namun sambil menunggu update tersebut, ada baiknya Anda mengetahui fitur-fitur apa saja yang menjadi andalah MIUI 7. Kami coba ringkaskan untuk Anda:

1. Peningkatan performa

Xiaomi menjanjikan MIUI 7 akan memberikan peningkatan performa h30% lebih cepat. OS baru ini diklaim memiliki kemampuan optimalisasi untuk melakukan loading data serta animasi di aplikasi. Itu artinya, Anda akan merasakan lonjakan tingkat respon secara signifikan saat mengoperasikan ponsel.

2. Daya tahan baterai lebih baik

Xiaomi mengklaim MIUI 7 meningkatkan daya tahan baterai hingga 25%. Peningkatan daya tahan baterai ini dengan cara menekan penggunaan data di background, membatasi akses GPS, juga menyelaraskan waktu dari tiap-tiap core di dalam prosesor untuk beroperasi atau beristirahat. Berarti, daya tahan baterai ponsel bisa diperpanjang hingga 3 jam pemakaian.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI