Home NEWS Ini Bocoran Spesifikasi dari Xiaomi Redmi 4

Ini Bocoran Spesifikasi dari Xiaomi Redmi 4

Telset.id, Jakarta – Bocoran spesifikasi dari Xiaomi Redmi 4 telah muncul di situs Geekbench. Handset tersebut menggunakan chipset Snapdragon 625 (meskipun belum resmi) yang muncul berdasarkan tes benchmark.

Itu artinya, mesin pada smartphone ini juga merupakan CPU octa-core dan menggunakan GPU Adreno 506. Pada tes Geekbench ini juga menampilkan bahwa Xiaomi Redmi 4 akan menggunakan RAM 3GB.

Saudara tua dari Redmi 4 yakni Xiaomi Redmi 3 sudah dirilis pada Januari lalu dan menggunakan chipset Snapdragon 616, RAM 2GB dan layar 5inch beresolusi 720 x 1280. Smartphone ini juga memiliki baterai yang besar yakni berukuran 4100mAh.

Selain bocoran spesifikasi dari Xiaomi Redmi 4, pada tes Geekbench ini, kita dapat melihat performa dari smartphone tersebut. Xiaomi Redmi 4 mendapatkan skor 929 untuk pengujian single-core dan 4751 untuk pengujian multi-core. Diperkirakan perangkat baru Xiaomi ini akan diperkenalkan pada akhir tahun ini dan juga sudah mendapatkan Android versi 6.0.1 Marshmallow.[FHP/HBS]

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0
Exit mobile version