iPhone 7 Plus Catat Skor Tinggi di Geekbench

Telset.id, Jakarta – Apple kabarnya baru akan mengumumkan iPhone 7 dan variannya seperti iPhone 7 Plus pada bulan September mendatang. Meski begitu, smartphone andalan Apple ini dilaporkan telah muncul di situs benchmark, Geekbench. Dan berdasarkan hasil test benchmark, iPhone 7 Plus mencatat skor yang tinggi.

iPhone 7 Plus dikabarkan akan menjadi iPhone berukuran besar karena memiliki layar 5.5inch dan juga dikabarkan akan menjadi iPhone pertama yang memiliki dual kamera. Dari segi internal, iPhone 7 Plus akan menggunakan chipset A10.

Berdasarkan skor benchmark terbaru, chipset tersebut merupakan prosesor dual-core yang berjalan pada clock-speed yang sangat tinggi yang dibuat oleh teknologi 16nm FinFET dari TSMC dan kedua core di dalamnya berjalan pada kecepatan 2.37GHz.

Bahkan, di Geekbench iPhone 7 Plus mencatatkan skor yang sangat tinggi yakni 2655 untuk pengujian single-core dan 7046 untuk pengujian multi-core.

iPhone 7 Plus kemungkinan besar akan memiliki RAM 3GB untuk bisa mengolah segala proses yang ada di dalamnya. Namun dengan RAM sebesar ini, tentunya perlu kapasitas baterai yang besar pula.

Karena itulah kemungkinan besar juga iPhone 7 Plus akan memiliki baterai berkapasitas 3.500mAh. Kapasitas baterai ini adalah yang terbesar untuk standar Apple, bahkan melewati kapasitas baterai dari iphone 6s yang hanya 2,715mAh saja.

Tinggal satu bulan tersisa hingga seri berikutnya dari iPhone ini akan diperkenalkan secara resmi oleh Apple. Jadi apakah para pembaca siap untuk menunggunya?[FHP/HBS]

Geekbench iPhone 7 Plus

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0