Ingin Mencoba OS X ‘Yosemite’? Ini Caranya

OS Yosemite

Jakarta – Beberapa waktu lalu, Apple telah resmi mengenalkan sistem operasi mobile terbarunya iOS 8 sekaligus juga update terbaru untuk OS desktop MAC, yang disandikan dengan nama Yosemite. Selama pengumuman Yosemite, Apple juga menyebutkan bahwa pengguna dapat mencoba sistem operasi terbaru update ini dalam versi beta.

Seperti dikutip dari laman Cnet, Rabu (25/06) Bahwa pengguna diberikan hak akses untuk mencoba OS Yosemite dalam versi beta, karena versi asli sistem operasi ini baru akan resmi dinikmati publik menjelang akhir musim panas tahun ini.

Namun sayangnya, Apple mengatakan bahwa hanya ada satu juta pengguna pertama yang mendaftar dan berhak untuk mencoba versi Yosemite Beta ini. Dimana, dalam mencoba versi percobaan ini, pengguna akan diminta kritik akan adanya ‘bug’ atau kesalahan di dalam OS ini.

Yosemite

Dan bagi Anda yang ingin mencoba sistem operasi OS X dengan nama Yosemite dalam versi Beta ini, Anda perlu melakukan proses pendaftaran dengan cara ini :

  1. Kunjungilah halaman situs ini, (https://appleseed.apple.com/sp/betaprogram/) dan lakukanlah pendaftaran dengan memilik menu “Sign Up”
  2. Anda akan diminta untuk sign in dengan Apple ID yang dimiliki, kemudian menyetujui syarat dan ketentuan program Beta tersebut.
  3. Pilihlah kolom persetujuan syarat yang diajui, dengan memilih centang pada kotak kosong yang diminta.
  4. Setelah proses pendaftaran berhasil, maka Anda akan menerima email lengkap dengan petunjuk untuk mendowload file OS Yosemite Beta ini. (wnh)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0