Ingin Kembali Berkuasa, Nokia akan Terjunkan Batman

Nokia Lumia 1320 Batman
Nokia Lumia 1320 Batman

Jakarta – Kalau HTC menggandeng Iron Man untuk mempromosikan produknya, maka Nokia juga kabarnya tak mau kalah akan menghadirkan tokoh superhero lainnya, Batman, pada smartphone terbaru mereka.

Berbeda dengan HTC yang hanya menyewa Robert Downey Jr, sang pemeran tokoh “manusia kaleng” untuk mempromosikan produk ponselnya, di Nokia tokoh manusia kalelawar ini dihadirkan sebagai nama ponsel.

Informasi ini berasal dari akun Twitter @evleaks yang memang sangat dikenal sering memberikan bocoran terbaru seputar produk-produk terbaru dari raksasa teknologi dunia.

Kali ini akun @evleaks memberikan bocoran tentang rencana Nokia yang akan memperkenalkan smartphone terbarunya, Nokia Lumia 1320 dengan kode nama Batman.

Nokia Lumia 1320 atau Batman ini akan menjadi generasi smartphone high-end Nokia selanjutnya setelah Nokia Lumia 929. Batman juga akan menjadi smartphone pertama yang diluncurkan setelah perusahaan asal Finlandia ini diakuisisi Microsoft.

Sayangnya @evleaks tidak mengungkap spesifikasi yang akan diusung oleh tokoh jagoan asal Gotham City tersebut. Namun diprediksi Nokia akan memperkenalkan Batman alias Lumia 1320 ini di ajang Nokia World 2013 pada 22 Oktober mendatang.[HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI