Kamera Low-Light Lumia Beraksi di Perayaan Diwali

Screen-Shot-2012-10-20-at-08.48.05Jakarta –Kamera yang tersemat pada setiap seri Lumia memiliki keunggulan memotret dalam kondisi minim cahaya. Untuk membuktikannya, Nokia coba membingkai momen perayaan hari besar umat Hindu, Diwali, melalui salah satu seri Lumia-nya.

Diwali merupakan festival lampu yang digelar selama 5 hari bagi umat Hindu. Hari perayaan ini dimanfaatkan Nokia untuk membuat iklan yang berisi kemampuan kamera pada Nokia di segmen high-end. Smartphone ini mampu mengambil gambar dengan hasil yang baik meskipun beraksi di kondisi cahaya rendah.

Kemampuan kamera pada Lumia memang sudah terbukti dan popular sehingga produsen lain ikut menciptakan produk dengan fokus yang sama seperti Nokia, yakni menawarkan kemampuan serupa di kamera mereka. Selain memamerkan kemampuan kameranya, Nokia juga menyelipkan promosi program trade-in sebesar 10 ribu Rupee untuk mendapatkan handset Nokia Lumia yang baru. Melalui kabar yang telsetNews kutip dari PhoneArena, Rabu (9/10), pengguna yang memanfaatkan program ini bisa menghemat hingga USD 160. Bila Anda ingin melihat bagaimana vendor asal Finlandia ini membuat iklannya, silakan tonton video di bawah ini:

http://www.youtube.com/watch?v=605uOtmEdXg

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI