Infinix Luncurkan Zero 2 dengan Casing Anti Peluru

X509-pic-6JAKARTA –  Infinix kembali meluncurkan ponsel dengan harga terjangkau, Zero 2 X509. Bekerja sama dengan Lazada. Kali ini infinix menggunakan bahan kevlar pada desain Zero 2 dan dilindungi oleh Gorilla Glass yang membuat produk ini diklaim lebih kuat layaknya rompi anti-peluru yang biasa menggunakan bahan kavlar.

Zero 2 X509 dilengkapi kamera 13 MP beserta fitur fast focus yang mendukung pengambilan gambar yang jernih. Selain itu, dapat mengambil selfie dengan bagus karena memiliki sensor kamera depan yang cukup besar, yakni 5MP.

Zero 2 menggunakan layar 5 inch super AMOLED dengan teknologi Coning Gorilla Glass 3, serta case yang terbuat dari  Kevlar dengan bahan yang sangat ringan dengan berat hanya 118 gram.

Zero 2 juga menempatkan memori internal sebesar 16GB, Infinix Zero X509 dilengkapi dengan dapur pacu chipset MTK6753 octa-core chipset yang berjalan di clock 1.3Ghz, dikombinasikan dengan Mali 450-MP4 dan RAM 3GB yang mampu memberikan performa multitasking yang sangat memuaskan.

“Produk ini adalah bukti dari komitmen kami untuk menyediakan teknologi yang baik berkualitas premium dengan harga terjangkau,” ujar Benjamin Jang, CEO Infinix Mobility, dalam keterangan persnya, Rabu (5/8/2015).

Nah, bagi yang tertarik ingin memiliki smartphone ini, Anda bisa membeli Infinix Zero 2 X509 hanya di Lazada.co.id dengan harga Rp 2.499.000.[MS/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI