IndoXXI Tutup Layanan, Netizen Sedih dan Kecewa

IndoXXI Tutup

Telset.id, Jakarta – Rencana IndoXXI untuk menutup layanan menuai respon negatif dari netizen. Banyak yang kecewa atas penutupan tersebut dan tagar #indoxxi pun menjadi  viral.

Dilansir Telset.id dari Trends24 pada Selasa (24/12/2019), situs IndoXXI menjadi topik pembicaraan hangat di Twitter. Alhasil, tagar yang mengikutsertakan namanya pun berada di urutan pertama pagi ini, mengalahkan tagar-tagar lainnya. Netizen pun dibuat sedih dan kecewa.

indoxxi tutup

Pemilik akun @ceuyayaaa, misalnya, merasa sedih dan kecewa dengan tutup-nya indoxxi tahun depan. Menurutnya, situs ini adalah situs yang banyak memberikan konten-konten hiburan ketika dirinya sedang bersantai.

YAALLAH KAMI SEBAGAI ANAK REBAHAN YANG DI TEMENIN SAMA FILM” DARI WEB INI MERASA KECEWA #indoxxi,” cuit @ceuyayaa. 

{Baca juga: Film Bajakan IndoXXI Jadi Favorit di 2019}

Setali tiga uang, netizen dengan akun @DesnaMonica juga mengutarakan kekecewaannya atas penutupan layanan streaming film tersebut.

Alasannya situs tersebut telah memberikan konten hiburan yang gratis dan menjadi solusi untuk anak kost yang tak mampu berlangganan situs streaming film berbayar.

YAH YAH YAHHHH Sad but ahhhhh.. terimakasih IndoXXI sahabat setia anak kost yang irit, yang gamau keluar duit buat sekedar nonton dibioskop atau langganan netflix..ya gmn ya #IndoXXI,” cuit @DesnaMonica.

Sementara akun @AvifRinhard mengaku sedih dan kehilangan karena IndoXXI akan tutup layanan. “Ditinggal mantan pas lagi sayang sayangnya memang sakit, tapi kehilangan #indoxxi lebih dari itu,” cuit @AvifRinhard. 

Sebelumnya situs streaming film IndoXXI merilis kabar mengejutkan. Melalui websitenya, mereka berencana akan menutup layanannya mulai tahun 2020 mendatang. Penutupan tersebut mulai dilakukan pada 1 Januari 2020.

Alasannya karena mereka ingin mendukung industri film di Indonesia sehingga tidak ingin memberikan konten-konten yang ilegal kepada masyarakat.

{Baca Nonton Film Gratis dengan 4 Aplikasi ini, Dosa Tanggung Sendiri!}

“kami akan menghentikan penayangan film di website ini demi mendukung dan memajukan industri kreatif tanah air, semoga ke depannya akan menjadi lebih baik. Salam, INDOXXI,” tulis pengumuman tersebut. [NM/IF]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here