telset

Indosat Tambah Kapasitas Layanan Super WiFi

Indosat super WiFi

Jakarta – Indosat kembali memanjakan penggunanya dengan melakukan penambahan kapasitas layanan Indosat super WiFi dari 15.000 akses point yang tersebar di 8 kota besar di Indonesia.

“Indosat secara   konsisten terus melakukan pengembangangan, peningkatan dan penambahan kapasitas layanan Indosat Super Wifi untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan kami,” kata Sharif Mahfoedz, Division Head Data Services Indosat dalam keterangan resminya di Jakarta, Rabu (20/11).

Diungkapkan Sharif, layanan Indosat Super WiFi saat ini telah tersebar di lebih dari 4.000 lokasi dan rencananya layanan ini akan terus bertambah lagi. Indosat Super WiFi adalah layanan internet unlimited melalui jaringan WiFi dengan kecepatan tinggi hingga 20 Mbps.

Indosat Super WiFi menggunakan teknologi EAP-SIM (Extensible Authentication Protocol-SIM), yaitu teknologi yang memungkinkan pengguna dapat terhubung ke jaringan WiFi Indosat tanpa harus mengisi Username & Password (seamless).

Saat ini fitur tersebut sudah dapat digunakan di berbagai perangkat sistem operasi meliputi Android, iOS, Windows Phone dan Blackberry. Saat ini pelanggan dapat menggunakan dan menikmati Indosat Super WiFi di lokasi-lokasi seperti hotel, kantor, rumah sakit, kampus, mall, café/restoran, dsb.

Menurut Sharif, penyebaran Indosat Super WiFi telah menjangkau berbagai wilayah di seluruh  Indonesia, seperti Bali, Batam, Jawa Barat, Jabodetabek, Jawa Tengah, Yogyakarta, Kediri, Malang, Medan, Semarang, Solo, Surabaya dan akan terus bertambah lagi.

Cara mendapatkan layanan ini cukup mudah. Pelanggan dapat langsung mengetahui lokasi Indosat Super WiFi terdekat  melalui handset hanya dengan menekan *123*60# lalu pilih 5 (Lokasi Super WiFi).

Dan jika ingin melakukan pembelian paket Indosat Super WiFi, pelanggan cukup menekan *123*60# atau mengirimkan SMS ke 363 dengan mengetik: SuperWiFi 1K/4K/20K/40K.  Pelanggan bisa juga melakukan akses di hotspot ID ‘SuperWifi-WEB’ dengan memasukkan kode voucher fisik Indosat dengan tarif Rp 2.000,-/jam.

Indosat juga menyediakan paket Indosat Super WiFi Gratis untuk pelanggan paket Internet/BlackBerry mulai dari Rp. 45.000,- ke atas. Khusus pengguna Android, pelanggan dapat men-download aplikasi SuperWifi di Play Store.[HBS]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0