telset

Instagram Segera Hadir di Windows Phone

Windows Phone 8 Instagram

Jakarta – Instagram merupakan jejaring sosial yang digunakan untuk berbagi foto dan video kepada sesama pengguna. Setelah sukses di platform iOS dan Android, kini Instagram resmi menyambangi platform Windows Phone.

Kemunculan Instagram di platform Windows Phone semakin diyakini sejak Stephen Elop, CEO Nokia,  mengumumkan secara resmi dalam acara Nokia World di Abu Dhabi. Hadirnya Instagram juga menjadi pertanda bahwa Windows Phone mulai tumbuh dan memiliki kekuatan sebagai platform nomor tiga, meski belum terlalu tangguh untuk menyaingi iOS.

Sayangnya, seperti yang telsetNews kutip dari PhoneArena, Kamis (21/11), Anda belum dapat menemui aplikasi ini di app store Windows Phone karena masih dalam bentuk Beta. Namun sejumlah informasi menyebutkan, pengalaman yang diberikan masih sangat menyenangkan.

Walau Instagram di Windows Phone tidak dilengkapi dengan fitur video, namun Anda tetap bisa melakukan edit foto instant, memberikan efek buram, dan terintegrasi dengan Facebook, Twitter, Flickr, serta Tumblr.[LKH/HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0