Indosat Ooredoo dan Erajaya Group Resmikan Gerai Pertama

Telset.id – Indosat Ooredoo dan Erajaya Group hari ini meresmikan Gerai Indosat Ooreedoo yang pertama di Mall Ciputra Citra Gran Cibubur, sebagai hasil kerjasama strategis untuk menghadirkan layanan telekomunikasi dan handset bundling sekaligus.

Gerai dengan konsep baru ini merupakan salah satu wujud nyata dari perjanjian kerjasama strategis yang ditandatangani kedua pihak beberapa waktu yang lalu. Peresmian ini dilakukan oleh Joy Wahjudi, Director and Chief Sales & Distribution Officer Indosat Ooredoo dan Jeremy Sim, CEO Erajaya Retail Group.

Di Gerai Indosat Ooredoo ini, pelanggan tidak hanya dapat membeli handset terbaru bergaransi saja, akan tetapi juga telah dilengkapi dengan layanan asuransi perlindungan, sekaligus pelanggan dapat memilih paket bundling dengan smartphone 4G dengan harga terjangkau dan sesuai kebutuhan. Terdapat berbagai pilihan smartphone dari berbagai merek terkemuka baik lokal maupun global brand seperti Samsung, Sony, Asus, Lenovo, Polytron,  Microsoft, dan lain sebagainya.

Joy Wahjudi, Director and Chief Sales & Distribution Officer Indosat Ooredoo mengatakan, kami senang dapat meresmikan Gerai Indosat Ooredoo sebagai hasil kerjasama strategis dengan Erajaya ini. Hal ini merupakan wujud nyata kami untuk menjadi leader layanan digital bagi masyarakat.

“Kami ingin memberikan pengalaman baru bagi pelanggan untuk mendapatkan  berbagai pilihan smartphone, paket data yang transparan dan menarik, berbagai aplikasi konten digital yang semakin memudahkan pelanggan mengakses dunia digital. Kedepannya akan ada lebih dari 300 Gerai Indosat Ooredoo sebagai hasil dari kerjasama ini ini di seluruh Indonesia,”ungkap Joy dalam keterangnya, Jumat (29/1/2016).

Joy menambahkan, kemudahan pelanggan memperoleh solusi komunikasi dalam satu atap ini juga sesuai dengan semangat baru Indosat Ooredoo untuk lebih memahami semua kebutuhan layanan pelanggan serta memberikan solusi terhadap kebutuhan tersebut dengan memperlakukan pelanggan sebagai sahabat.

Sementara Jeremy Sim, CEO Erajaya Retail Group mengemukakan, Kerjasama Strategis ini merupakan langkah penting untuk Indosat Ooredoo dan Erajaya yang membuka kemungkinan baru untuk menyediakan berbagai layanan bernilai tambah di tingkat retail.

“Kombinasi kompetensi antara Indosat Ooredoo dalam penyediaan inovasi produk dan layanan serta Erajaya di bidang retail dan distribusi akan menghasilkan standar layanan baru untuk memastikan kepuasan tertinggi Konsumen Gerai Indosat Ooredoo,” kata Jeremy. (MS)

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI