ASUS ROG G752,Laptop khusus Game Dipersenjatai Intel Core i7-6700HQ

Telset.id – ASUS meresmikan kehadiran lini laptop gaming terbarunya, ROG G752.  Kehadiran notebook gaming tersebut semakin mempertegas komitmen ASUS untuk terus mempersembahkan gaming machine yang mumpuni bagi kalangan gamer.

Juliana Cen, Country Product Group Leader ASUS Indonesia, mengatakan, dengan ASUS ROG G752, pihaknya yakin bahwa ASUS akan mampu kembali mendulang kesuksesan di ranah notebook gaming di Indonesia seperti yang pernah dicapai di tahun 2015 lalu.

“ASUS ROG G752 akan menjadi salah satu pioner utama kami di tahun ini,” ucap Juliana dalam keterangan, Jumat (29/1/2016).

Lebih lanjut Juliana menjelaskan, bahwa laptop ROG G752 memiliki desain istimewa dengan mengadopsi konsep tampilan ala Iron Man menggunakan bahan Titanium Gray plus yang mengandung bahan tembaga,” sebut Juliana.

“Adaptasi tersebut menimbulkan pengaruh yang sangat kuat pada notebook ini, berupa kesan mewah dan futuristik,” sambungnya.

Semua fitur-fitur unggulan yang disematkan khusus untuk ROG G752 semakin disempurkan dengan spesifikasi kelas atas. Prosesor Intel core i7-6700HQ Skylake, layar berteknologi Full HD dan storage bertipe PCIE4 SSD dan sistem operasi Windows 10 sudah disediakan.

Selain itu, guna mendukung performa yang andal ketika bermain game, ASUS menyematkan kartu VGA paling mutakhir dari Nvidia di ROG G752.

“Nvidia Geforce GTX980M memiliki dukungan VRAM DDR5 sebesar 8GB. Jarang ada notebook gaming di Indonesia memiliki kapasitas RAM pada GPU-nya sebesar itu,” ucapnya lagi.

G752 memiliki dua varian yang berbeda dari sisi kapasitas penyimpanan memori internal dan grafis. Namun semua model telah mendukung teknologi Nvidia G-Sync.

Secara general, fitur tersebut berguna untuk meningkatkan pengalaman bermain game menjadi lebih sempurna dengan meniadakan lag atau frame yang patah pada layar. (MS)