ZTE Spro 2, Projector dengan OS Android

Telset.id – ZTE Spro 2 merupakan perangkat yang mengkombinasikan fungsi android dan projector menjadi satu. Tak seperti proyektor konvensional biasa, perangkat ini dapat dikatakan sebagai seri Smart Projector Android karena mampu melakukan berbagai kegiatan seperti berbagi video, foto dan konten lainnya secara nirkabel.

Perangkat ini membawa bentang layar 5 inci beresolusi HD 1280x 720 dengan layar sentuh jadi operasi akan jauh lebih nyaman dan cepat. Soal spesifikasi juga sudah layaknya android karena dibekali chipset Qualcomm Snapdragon 800 yang dipadu dengan dapur pacu Quad-Core berkecepatan 2.0GHz.

Dengan RAM 2GB performanya menjadi cukup handal untuk melakukan pengoperasian. Sedangkan penyimpanan yang disediakan ZTE Spro 2 adalah sebesar 16GB jadi cukup luas, masih disediakan MicroSD yang dapat diisi sampai kapasitas 16 GB.

Operasi sistem yang diusung memang tergolong lama karena menggunakan Android 4.4 KitKat, namun performanya masih optimal untuk menjalankan berbagai fitur di smart projector ini.

ZTE Spro 2 dapat dikoneksikan dengan perangkat OS lain seperti PC, smartphone maupun tablet Windows dan Mac. Support OS yang lebih luas seperti Windows dan Mac akan memudahkan terkoneksi dimanapun berada saat akan melakukan presentasi.

Fitur Wifi hotspot dapat terkoneksi dengan smart projector ini dan maksimal user yang dapat terhubung mencapai 10 orang. Lebih detail silahkan simak spesifikasi yang kami ambil dari situs resmi ZTE.

ZTE Spro 2 juga memiliki fitur SIM Card yang mendukung jaringan 4G LTE jadi dapat langsung melakuan browsing maupun membuka berbagai aplikasi.

Perangkat ini akandibandrol mulai 5,5 jutaan, walau cukup mahal namun perangkat ini mampu memenuhi semua kebutuhan pekerja kantoran secara praktis. (MS)