Indosat Bundling iPhone 6 untuk Pelanggan Bisnis

Indosat iPhone 6JAKARTA – Indosat meluncurkan paket bundling iPhone 6 yang khusus menyasar segmen bisnis atau korporat.

Dengan paket bundling ini, perusahaan dapat memberikan tunjangan komunikasi dalam bentuk smartphone iPhone 6 dengan paket komunikasi bisnis (closed user group) di dalamnya.

Paket bundling iPhone 6 ini juga sudah dilengkapi jaminan proteksi dengan menyediakan perangkat pengganti apabila mengalami kerusakan sehingga komunikasi bisnis tidak terganggu.

“Kami operator pertama yang menawarkan paket bundling iPhone 6 untuk segmen bisnis atau korporasi,” kata Fadzri Sentosa, Director and Chief of Wholesale & Enterprise Officer dalam keterangan persnya, Sabtu (14/2/2015).

Indosat menawarkan paket bundling smartphone iPhone 6 dengan cicilan mulai Rp 619.000 selama 24 bulan. Model iPhone 6 yang tersedia yaitu iPhone 6 16GB dengan seluruh varian warna yaitu silver, gold dan space grey.

iPhone 6 dilengkapi fitur untuk mendukung pekerjaan dan komunikasi bisnis seperti, sinkronisasi emailm, kompatibilitas untuk mendukung mobile device management, HD Voice sehingga suara terdengar lebih jelas, dapat beroperasi di dalam jaringan 4G LTE.

Beberapa manfaat yang akan didapat dengan berlangganan paket bundling ini adalah paket komunikasi bisnis, seperti Unlimited telepon antar karyawan yang dilengkapi dengan 4GB internet berlaku 24 jam, 120 menit telepon ke sesama Indosat dan 200 SMS.

Pengguna juga mendapatkan 100% jaminan proteksi selama periode cicilan.Tanggungan proteksi yang diberikan adalah apabila terjadi kerusakan pada perangkat akibat kecelakaan atau terkena cairan, misalnya akibat terjatuh dan terkena tumpahan air.

Indosat juga menjanjikan maksimal masa perbaikan adalah 7 hari. Sedangkan untuk di luar Jabodetabek akan ditambah 3 hari. Sementara garansi diberikan 3 bulan setelah reparasi.

“Kami terus berusaha menghadirkan paket bundling smartphone terlengkap untuk pelanggan bisnis, baik untuk di level operasional, level manajer menengah, level manajemen atau pun level eksekutif,” pungkas Fadzri.[HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI