Segera Hadir, ZenFone 2 dengan Chipset Qualcomm & MediaTek

Asus ZenFone 2-1JAKARTA – Asus ZenFone 2 merupakan smartphone dengan layar 5,5 inci dengan chipset Intel Atom Z3580 CPU dan Android 5.0 yang sudah pre-installed. Handset ini juga merupakan perangkat pertama yang hadir dengan RAM  4GB – membuatnya setara dengan Xiaomi Note Pro. Dikabarkan akan meluncur bulan depan, ZenFone 2 diharapkan akan bisa menyamai pencapaian pendahulunya yang terjual 4.5 juta unit di kuartal IV 2014 lalu.

Seperti dikutip dari Phonearena, Sabtu (14/02/2015), tahun ini Asus menargetkan menambah pengapalan smartphone hingga dua kali lipat dan salah satu andalannya adalah Asus Zenfone.

Agar perangkat ini semakin populer, Asus pun menambahkan dua varian chipset. Satu model merupakan model dengan harga lebih murah yang menggunakan prosesor Qualcomm SoC, dan akan akan rilis di kuartal kedua. Sementara versi ketiga adalah yang menggunakan chipset MediaTek dan ditargetkan untuk negara khusus seperti India, di mana teknologi 3G masih baru, dan akan dipasarkan di semester II tahun ini.

Asus ZenFone 2 akan dirilis bulan depan dengan negara pertama rilis antara lain Hong Kong, Taiwan, Singapura, Tiongkok dan Perancis. Di bulan April, handset ini akan masuk ke Amerika Serikat, Italia, Indonesia, Malaysia, Thailand dan Vietnam. Sebelum akhirnya masuk ke Jepang dan Brazil pada bulan  Mei dan Juni. [AI/IF]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here