Ilmuwan NASA Temukan Markas Alien di Planet Mars

Telset.id, Jakarta Alien mungkin benar-benar ada. Alien bisa jadi bersembunyi di dalam gua misterius di bawah permukaan planet Mars. Setidaknya, demikian pernyataan terbaru yang disampaikan oleh para ilmuwan.

Gua misterius yang menyeramkan di lereng berdebu Mars yang disebut sebagai “Volcano Pavonis Mons” dipilih oleh dua ilmuwan ruang angkasa sebagai tempat penelitian. Mereka meyakini tempat itu merupakan “rumah” bagi para alien di Mars.

Sebagai buktinya, seperti dikutip Telset.id dari New York Post, Kamis (05/03/2020), ada gambar lubang yang kali pertama diambil oleh Mars Reconnaissance Orbiter pada 2011.

{Baca juga: Planet Alien Sedang Menuju Tepi Kehancuran, Kenapa?}

Para ilmuwan telah mempelajarinya. Foto tersebut ditampilkan di situs NASA pada akhir pekan lalu. “Analisis dan gambar mengungkap ada bukaan sekitar 35 meter,” tulis ilmuwan NASA, Robert Nemiroff dan Jerry Bonnell, dalam unggahan di situs.

Alien Planet Mars

Menurut penjelasan mereka, sudut bayangan interior menunjukkan bahwa gua yang mendasarinya sekitar 20 meter. Mereka melanjutkan, alien-alien mungkin bersembunyi di celah aneh di gua misterius itu.

Gua misterius seperti Pavonis Mons mungkin akan menjadi target misi perburuan alien ke planet Mars pada masa depan. “Kawah melingkar yang mengelilingi lubang tetap menjadi topik spekulasi,” kata NASA.

{Baca juga: Ternyata, pH Air di Mars Serupa dengan Lautan di Bumi}

Lubang seperti yang ada dalam gambar tersebut sangat menarik. Sebab, gua bagian dalamnya relatif terlindung dari permukaan Mars yang keras. Gua itu merupakan tempat yang tepatuntuk mengecek kehidupan Mars.

Misi masa depan untuk mengeksplorasi lubang Mars dapat dilakukan oleh pesawat ruang angkasa, robot, atau bahkan penjelajah manusia. Akankah nanti benar-benar terkuak kehidupan makhluk angkasa di Mars? (SN/MF)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -