Ikuti Jejak S7 Edge, Xiaomi Mi Note 2 Juga Punya Varian Blue Coral

Telset.id, Jakarta – Sepertinya Samsung tidak main-main ketika mengatakan bahwa warna Blue Coral akan menjadi warna yang nge-tren ke depannya. Itu sebabnya mereka memilih warna tersebut untuk membalut perangkat andalannya, Samsung Galaxy S7 Edge. Kini, warna serupa juga digunakan pembuat smartphone asal Cina, Xiaomi, untuk membuat perangkat unggulannya, Mi Note 2 terlihat lebih elegan.

Xiaomi Mi Note 2 saat ini hanya tersedia dalam tiga pilihan warna, termasuk hitam, emas, dan perak, dan tiga lagi akan ditambahkan ke dalam daftar segera mengingat perusahaan telah memamerkan model berwarna hijau, ungu, dan merah muda di CES tahun ini. Kini, dengan hadirnya foto-foto yang menampilkan Mi Note 2 dalam balutan warna Blue Coral, berarti Xioami sedang menyiapkan warna ketujuh.

Xiaomi Mi Note 2 sendiri merupakan perangkat unggulan Xiaomi yang dihadirkan untuk mengambil alih kejayaan Samsung Galaxy Note 7. Tak hanya tampilannya yang mirip, apa yang dibawa perangkat di dalam badannya juga hampir sama, termasuk Snapdragon 821 SoC, RAM 6GB, dan memori internal 128GB.

Namun, Mi Note 2 memiliki keunggulan lain daripada smartphone yang telah ditarik dari pasaran tersebut, yakni kamera 22.56 MP dengan sensor Sony IMX318 Exmor. Kamera ini juga dilengkapi dengan fitur EIS serta mampu merekam video berkualitas 4K.

Hingga berita ini diturunkan, tidak ada informasi tentang kapan varian Blue Coral serta warna lainnya yang dipamerkan selama CES 2017 akan dijual, lapor GSMArena, Senin (30/1/2017). [IF]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here