Cuma 10% Gamer yang Punya Nyali untuk Memainkan Resident Evil 7

Resident Evil 7

Telset.id, Jakarta – Game Resident Evil 7 memang membawa banyak kejutan untuk para pemainnya. Selain gameplay serta grafisnya yang seram namun memukau, ternyata game ini juga bisa bisa dimainkan di PlayStation VR sekarang. Namun, ada fakta yang cukup mengejutkan perihal game ber-genre horor ini, khususnya untuk PlayStation VR.

Menurut situr statistik Resident Evil 7 secara global, dari total 918.771 gamers yang memainkan Resident Evil 7 atau disebut juga “Welcomed to the family”, hanya kurang dari 10% saja yang memainkan game tersebut atau jika dihitung hanya sekitar 87.061 pemain saja dengan persentasi 9.48%.

[Baca Juga: Kecanduan Zombie, Lenovo Gandeng Resident Evil: The Final Chapter]

Tak bisa dipungkiri lagi, game Resident Evil 7 memang memberikan pengalaman horor yang lengkap bagi pemainnya. Selain bertipe first person shooter (FPS), juga banyak kejutan lainnya yang pastinya mampu membuat adrenalin meningkat serta jantung berdegup kencang.

Itu baru dimainkan di PS4. Bisa dibayangkan jika game tersebut dimainkan di PlayStation VR? Oh ya, jika Anda penasaran seperti apa gameplay Resident Evil 7, silakan cek YouTube dan cari berbagai channel gaming yang ada.

[Baca Juga: Ssst.. 5 Game “Dewasa” Ini Sudah Ada di Android]

Banyak diantara channel gaming tersebut memang lebih mengagetkan dan menakutkan ketimbang serius dalam memainkannya. Misalnya saja Pewdiepie yang sudah membuat 7 video tentang game ini. Pertanyaannya sekarang, apa Anda berani memainkannya? [FHP/IF]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here