ICEE 2018, Pamerkan Inovasi Terbaru Produk Electronik

Telset.id, Jakarta – Sebanyak 175 peserta dari Tiongkok, Hong Kong dan Indonesia akan mengikuti Pameran ICEE 2018 yang akan digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Indonesia, 7 – 9 Desember 2018.

Barang yang ditampilkan mulai produk tren terbaru di bidang elektronik seperti produk komunikasi, asesoris komputer, produk elektronik portable, perlengkapan game, kendaraan berteknologi tinggi.

Event yang diadakan Shenzen Chuangshan World Trade Co Ltd dan PT Shan Hai Map ini akan menghadirkan sejumlah brand seperti OPPO, Holpe, JD.id, Akulaku, indonetwork.id dan sebagainya.

Wakil Ketua Harian Indonesia China Business Council (ICBC), Hasan Kosasih mengatakan, pameran ini mengumpulkan dan mempertemukan para pelaku industri ini seperti diler, pengusaha, perwakilan penjual ritel, ritel besar dan kecil, termasuk distributor, International Consumer Electronics Expo (ICEE) juga menghadirkan beragam inovasi baru, barang-barang purwarupa, termasuk perangkat yang dapat dicoba langsung oleh pengunjung untuk merasakan sensasi yang sesungguhnya.

{Baca Juga : Ini Alasan Pabrik Perakit iPhone Pindah ke Indonesia}

Lebih lanjut Hasan mengungkapkan, pihaknya juga sedang berusaha merebut persaingan pangsa pasar dari konflik perang dagang antara Amerika Serikat (AS) dan China.

“Di sini kita mengharapkan apa? dengan perang dagang antara China dengan AS kita mengharapkan dengan kondisi ini mereka relokasi tidak punya pilihan pindah kemana? Kita harus pintar pintar jemput bola. Pindalah ke Indonesia,” kata Hasan di Jakarta, Jumat (7/12/2018).

Di antara produk-produk yang siap diperagakan dan patut dicoba diantaranya printer 3D, kaca mata bantu tidur, penerjemah intelejensi buatan (AI), VR, drone, perangkat rumah tangga pintar dan lain-lain.

Akan ada event-event lainnya dibawah organisasi ICEE yang akan mempertemukan eksibitor dan pembeli dalam rangka membuka komunikasi dan mencari peluang usaha terbaik. Pada 7 Desember, workshop marketing digital bersama Indonetwork, akan mempertemukan eksibitor dengan pembeli yang berasal dari jaringan Indonetwork.

Sementara itu, pada 8 Desember, Indonesia International Electronics Supply Chain akan mengadakan konferensi dengan topik mempercepat usaha melalui e-commerce yang akan mensimulasikan bagaimana memulai dan meningkatkan usaha lewat e-commerce.

Disamping itu, JD.ID, pemain e-commerce utama di Indonesia, akan menampilkan platform e-commercenya di ICEE Indonesia 2018, yang mendukung penjual elektronik konsumen berbagai lintas agar bisa berkembang di Indonesia.

{Baca Juga : Mahasiswa China Bikin Drone Penyelamat Korban Kebakaran}

Menariknya lagi, para pengunjung yang hadir di acara ini, berpeluang memenangi hadiah lucky draw seperti: 6 tiket pp Jakarta Hong Kong, 6 sepeda listrik, 6 HP OPPO, 6 TV LED, kupon JD.ID sampai dengan Rp.35.000.000 serta hadiah utama berupa 1 iPhone XS MAX yang disponsori oleh JD.ID.

Sekadar diketahui, ICEE adalah pameran elektronik konsumen di Indonesia yang sengaja dikembangkan sebagai platform pemasok bagi industri Asia Tenggara sehingga menciptakan peluang bagi perusahaan-perusahaan internasional dalam melaksanakan usahanya di pasar Asia Tenggara. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0