Huawei Rilis Ponsel dengan Kamera Flip

Huawei-Honor-7i1BEIJING – Huawei baru saja merilis ponsel baru yang dijuluki Huawei Honor 7i. Uniknya, Huawei menawarkan sesuatu yang inovatif pada smartphone barunya ini, yakni kamera flip.

Sesuai namanya, kamera flip, kamera Honor 7i bisa menjadi kamera biasa dan bisa digunakan menjadi kamera depan dengan kemampuan putarnya 90 derajat. Secara teknis, Honor 7i datang dengan kamera Sony beresolusi 13 megapiksel, dengan sensor wide, lensa 28 mm f/2.0 yang dilindungi safir, dan dilengkapi dengan flash dual LED.

Dikutip dari Phone Arena, Jumat (21/8/2015), kamera flip Honor 7i itu dianggap sebagai pemecah masalah yang terjadi pada ponsel saat ini. Di mana kamera depan memiliki resolusi lebih rendah dibanding dengan kamera reguler.

Inovasi yang dilakukan Huawei ini terbilang simple, tetapi tetap elegan dengan membawa kualitas kamera utama ke kamera depan. Tak sampai di situ, Huawei juga membekali Honor 7i dengan beberapa efek yang bisa digunakan untuk mempercantik foto.

Berikut adalah beberapa sampel foto yang menunjukkan ketangguhan kamera Huawei Honor 7i dalam menghasilkan foto selfie, baik dalam hal capture dan edit wajah, maupun mempercantik background dengan beragam effect.

Selfie dengan Beauty Adjustments

Selfie dengan Background Effect

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI