Huawei Honor 7 Bakal Dibanderol Rp 7,9 Juta?

Huawei Honor 7 is comingJAKARTA – Kurang dari sebulan lagi Huawei akan merilis smartphone terbarunya Honor 7 pada 30 Juli mendatang. Beberapa bocoran sebelumnya telah mengungkap spesifikasi flagship dari Huawei ini. Lantas, berapa harga yang akan dipatok untuk Honor 7?

Pada awal bulan ini, Honor 7 diketahui telah muncul di TENAA, yang menandakan smartphone tersebut akan segera mengantongi sertifikasi ponsel sebelum dirilis ke pasaran. TENAA mengkonfirmasi Honor 7 menggunakan material metal dengan dukungan jaringan TD-LTE, FDD-LTE, TD-SDCMA, WCDMA, CDMA2000, CDMA 1X dan GSM.

Untuk spesifikasi lainnya, Honor 7 akan hadir dengan layar 5 inci dengan resolusi 1080p dan dilengkapi dengan chipset buatan Huawei, Kirin 935. Akan ada dua varian yang disiapkan, yakni versi murah dengan RAM 3 GB dan built-in storage 16 GB.

Sedangkan untuk versi premium akan menawarkan RAM 4 GB dengan kapasitas penyimpanan data yang lebih besar, 64 GB. Selain itu, kedua varian ini akan dilengkapi kamera 13 MP dengan LED flash dan fitur optical image stabilization, dukungan dual-SIM, kapasitas baterai 3280 mAh.

Nah, untuk harganya, berdasarkan bocoran informasi terbaru menyebutkan Honor 7 akan dibanderol pada kisaran harga Rp 7,9 juta. [HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI