Huawei Luncurkan Honor 3X Pro, Smartphone Full HD dengan Harga Rp 3 Jutaan

Huawei Honor 3X

Jakarta – Melanjuti terah Honor, Huawei hadirkan generasi terbarunya Honor 3X Pro yang dilengkapi dengan prosesor Octa Core dan layar Full HD 1080p berukuran 5.5 inch. Seri kali ini, hadir sebagai perbaikan dari seri sebelumnya Honor 3X yang hanya sebatas penggunaan layar HD. Meski sebenarnya dukungan prosesor yang digunakan masih dikelas yang sama, yaitu Octa Core dari Mediatek dengan kecepatan 1,7GHz dan RAM sebesar 2GB.

Seperti dikutip dari Softpedia, Senin (26/05) untuk meluaskan pangsa pasarnya, vendor ponsel China, Huawei telah menghadirkan seri terbaru Honor 3X Pro yang telah diperbaiki dari seri terdahulunya. Namun sayangnya, Android yang dipakainya dikabarkan masih versi 4.2 Jelly bean.

Kelebihan lain yang diberikan pada seri kali ini adalah, dukungan jaringan 4G dan memori internal yang sudah berkapasitas 16GB dan slot micro SD hingga dukungan 64GB. Tiada yang berubah dari segi fisik dengan yang terdahulunya, terkecuali adalah tampilan layar Full HD dan memori yang lebih luas.

Dinegeri asalnya sendiri, Huawei sudah menyediakan layanan Pre-order yang dibanderol dengan harga sekitar Yuan 1.698 atau sekitar USD 270 setara dengan harga Rp 3.1 juta. Namun, belum ada kabar mengenai pengapalan untuk daerah lainnya. (WNH/HZ)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0