HTC Resmi Rilis J Butterfly, Paduan Presisi M9 & M9+

htc-j-butterfly-newJAKARTA – Setelah memboyong dua flagship pada bulan Maret lalu, kini HTC kembali merilis ponsel terbarunya. Menariknya, HTC J Butterfly menggabungkan spesifikasi tinggi antara One M9 dan One M9+.

Ketersediaan fitur di kamera di bagian belakang tak luput dari perhatian HTC. Meski begitu ada pembeda utama antara J Butterfly dengan duo flagship yang ada yakni pada ponsel dengan kode HTV31 ini penggunakan material plastik, bukan metal unibody seperti handset unggulan HTC lainnya.

Beberapa fitur lain seperti tahan air dan debu juga dibenamkan dalam J Butterfly. Mulai dari prosesor delapan inti Snapdragon 810 dan RAM 3GB sama halnya dengan yang diusung oleh HTC One M9.

Sementara layar seluas 5,2 inci Quad HD dengan kedalaman warna 565ppi dan kamera 20MP diadopsi One M9+. Menariknya, HTC juga menyediakan kamera dengan resolusi cukup besar untuk selfie, seperti yang dimiliki Desire Eye yakni 13 MP.

Belum cukup sampai disitu, HTC J Butterfly juga menyediakan ruang ekstra yang bisa membaca microSD hingga 32 GB dan baterai berkapasitas besar 2.700 mAh. Antar muka HTC Sense 7 dan sistem operasi Android 5.0 Lollipop ditambah dukungan koneksi lengkap mulai dari LTE, NFC, hingga WiFi a/b/g/n/ac.

Seperti yang dilansir Gforgames, HTC J Butterfly secara resmi dirilis di Jepang dan hanya akan dipasarkan melalui kerjasama dengan salah satu operator secara eksklusif di Negeri Samurai X tersebut. [EA/IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0