HTC One M9 Sudah Bisa Dipesan Online

HTC-One-M9-design-pics (2)JAKARTA – Tak mau kehilangan momen yang membuat pecinta gadget dunia penasaran, HTC diketahui mulai membuka jalur pemesanan awal untuk perangkat barunya. HTC One M9 secara resmi sudah bisa dipesan online khusus untuk konsumen di Amerika Serikat.

Perusahaan asal Taiwan ini memastikan tepat pada Senin, 30 Maret 2015 waktu setempat, flagship barunya itu sudah bisa dipesan. Sementara untuk kerjasama dengan operator lokal dan ketersediaan di toko akan diinformasikan belakangan.

Sebuah surat elektronik yang dikirim HTC seperti dilansir Android Central (30/3/2015), memastikan mereka yang sudah melakukan pre-order akan mulai menerima One M9 pada 10 April atau dua hari setelah dilangsungkannya acara peluncuran.

Munculnya kabar ini tentu lebih cepat dari prediksi sejumlah pihak. Hal ini mengindikasikan jika HTC belajar dari keterlambatan pemasaran yang sempat menimpanya dua tahun lalu saat merilis One M7.

Kala itu, HTC terkendala pasokan bahan baku hingga tidak bisa menyanggupi pemesanan yang mengalir deras. Hal itu membuat banyak pihak kecewa larena harus menunggu minimal tiga bulan sejak handset tersebut diumumkan pada pertengahan Maret 2013.[EA/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0