Apple Store Mulai Berbenah Jelang Penjualan Apple Watch

Apple Watch di Apple StoreJAKARTA – Ada yang istimewa dengan kemunculan jam tangan pintar perdana Apple. Selain mulai bekerjasama dengan sejumlah majalah gaya hidup kenamaan, Apple diketahui juga mulai membenahi dan memodifikasi toko fisik mereka.

Dilansir telsetNews dari 9to5Mac (30/3/2015), Apple Store akan dilengkapi sebuah laci berpengaman khusus yang dapat menyimpan hingga 18 unit Apple Watch dan Apple Watch Sport. Sebuah sensor RFID dan penggunaan mesin EasyPay memungkinkan laci khusus tersebut hanya bisa dibuka oleh karyawan toko yang terlatih.

Apple Watch display

Selain itu ada sekitar 4, 6 hingga 10 tempat pengisian baterai khusus jam tangan yang disesuaikan dengan besar kecilnya ukuran toko. Semua jam tiangan yang dipajang bisa dicoba langsung oleh para calon konsumen.

Yang paling penting ada mekanisme yabg harus dilalui agar bisa menjajal dan membeli salah satu atau lebih Apple Watch. Perusahaan asal Cupertino ini hanya akan melayani calon pembeli yang sudah mendaftar secara online.

Apple Watch display (2)

Ada karyawan khusus yang akan membantu konsumen membeli dan mencari jam tangan yang paling pas dengan karakter mereka. Sementara bagi yang belum mendaftar, Apple tetap memberikan kesempatan untuk mendaftar secara langsung di toko.

Bedanya, calon pembeli harus menunggu lebih lama hingga nama mereka dipanggil. Saat tiba giliran mencoba jam tangan yang diminati, calon pembeli bisa menjajal dan bermain-main dengan produk demo yang disediakan di toko.

Apple Watch display (3)

Sebelum merombak tampilan toko, perusahaan warisan mendiang Steve Jobs ini diketahui juga sudah memberikan pelatihan khusus untuk membekali karyawan mereka mengenai keistimewaan yang ditawarkan Apple Watch.

Selain dituntut lihai menjual jam tangan pintar, para sales ini juga diajarkan untuk bisa menjadi seorang penasehat gaya hidul.[EA/HBS]

Source9to5mac

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0