Hitachi Vantara Tawarkan Solusi IT dengan Smart Data Center

Telset.id, Jakarta –  Hitachi Vantara, memperkenalkan smart data yang menampilkan seluruh pendekatan dan teknologi terkini dalam pengelolaan infrastruktur, prediksi analisis dan kemampuan IoT untuk menambah kemampuan pelanggan dalam mengatasi tantangan di lingkungan IT yang kompleks saat ini.

Hitachi Vantara menempatkan Smart Data Center sebagai pendekatan mutakhir untuk mengoptimalkan segala aspek pengoperasian IT antar data center, mengurangi biaya operasi, mengelola risiko dan meningkatkan kemampuan untuk merespon perubahan bisnis.

Pendekatan Smart Data Center ini membuat dunia IT lebih gesit dengan melakukan sentralisasi kontrol dan mengotomatisasi proses yang menjangkau banyak sistem, data center dan cloud.

Smart Data Center berbeda dengan administrasi IT tradisional, karena memiliki kemampuan untuk mengotomatisasi pengambil keputusan, kajian dan panduan melalui analisis prediksi, IoT dan kecerdasan yang bersifat menentukan.

Kemampuan-kemampuan terdepan tersebut memusatkan pengelolaan dari infrastruktur IT untuk tugas-tugas sederhana seperti penyediaan provisi sekaligus hal-hal kompleks lainnya seperti optimalisasi dan perbaikan otomatis antar data center.

“Teknologi-teknologi dan layanan-layanan Smart Data Center kami menyediakan perangkat dan pendekatan-pendekatan baru yang canggih sehingga administrator data center generasi berikutnya bisa mengelola lebih banyak, lebih baik dan meningkatkan kemampuan IT untuk menjadi sebuah sumber daya yang gesit dan responsif untuk bisnis,” kata Bobby Soni, chief solutions and services officer, Hitachi Vantara.

Solusi ini menawarkan analisis-analisis terdepan dan terpadu, di dalam ataupun di luar tempat usaha, untuk menginformasikan pengumpulan data center dari pelanggan. Pelanggan-pelanggan kemudian diberikan informasi, kajian dan panduan yang dibutuhkan untuk mengelola lingkungan infrastruktur mereka yang heterogen dengan hasil-hasil operasional yang telah diprediksikan dengan biaya yang lebih rendah. (MS)

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI