HiCore Beri Garansi 18 Bulan Demi Menjaga Kepuasan Konsumen

REKOMENDASI
ARTIKEL TERKAIT

Telset.id, Jakarta – HiCore menyadari konsumen adalah segala-galanya, karena itu HiCore berusaha semaksimal mungkin melayani konsumen terkait permasalahan smartphone.

Layanan purna jual menjadi kunci dalam melayani konsumen. Oleh karena itu, setelah meluncurkan smartphone, maka HiCore langsung menyiapkan after sales yang siap menerima keluhan yang terjadi dengan penggunaan smartphone HiCore.

Saat ini HiCore sudah memiliki 14 service center di berbagai kota di seluruh Indonesia. Service center tersebut ada di Jakarta, Bekasi, Bandung, Bogor, Yogyakarta, Solo, Semarang, Kediri, Malang, Surabaya, Makasar, Medan, Palangkaraya dan Banjarmasin. Penambahan service center terus dilakukan mengikuti perkembangan pasar HiCore.

Menurut  Presiden Direktur HiCore, Herman Zhou, mengatakan kami sangat concern dengan kepuasan konsumen, karena itu kami menyiapkan tenaga-tenaga service yang handal, pelayanan yang ramah dan ruang tunggu yang nyaman di setiap service center HiCore.

“Lokasi service center HiCore juga sangat strategis, sehingga mudah dijangkau oleh para pengguna Smartphone HiCore,” pungkas Herman

Untuk menyediakan tenaga-tenaga yang handal, HiCore melakukan training terhadap para tenaga service. Mereka dilatih secara berkala, untuk menjaga kualitas service dan mengupdate teknologi yang terus berkembang. “Kami menerapkan standar yang sangat ketat untuk para tenaga service center, selain kualifikasi teknik, mereka juga dituntut mampu dengan ramah, cepat dan tepat dalam melayani pelanggan,” jelas Herman Zhou.

Mekanisme service Smartphone Hicore sangat simpel. Jika ada masalah, konsumen dipersilahkan datang ke toko dimana ia membeli produk HiCore. Untuk perbaikan, maka HiCore memberlakukan 7 hari kalender. Jika dalam waktu 7 hari smartphone tidak bisa diperbaiki, maka akan diganti dengan yang baru.

Selain itu, HiCore memberikan garansi produk selama 18 bulan yang terbagi, 12 bulan untuk spare part seperti layar, mesin dan sebagainya. Sedangkan 6 bulan untuk aksesoris seperti  baterai, charger, USB, kabel, handsfree. Ditambah lagi, garansi jasa service selama 6 bulan bila terjadi malfunction. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI