Sasar Pengguna Rumahan, Ini Harga Modem Telkomsel Orbit

Harga Telkomsel OrbitOrbit

Telset.id, Jakarta – Telkomsel resmi menghadirkan layanan internet rumah berbasis modem WiFi bernama Telkomsel Orbit. Menyasar segmen pasar pengguna rumahan, berapa harga Telkomsel Orbit?

Menurut Head of Home LTE Telkomsel, Arief Pradetya layanan Telkomsel Orbit menyasar segmentasi pasar dari kalangan rumah tangga.

Arief mengungkapkan, harga Rp 799 ribu dinilai sesuai dengan kalangan rumah tangga kelas menengah yang membutuhkan layanan internet.

{Baca juga: Telkomsel Orbit Resmi Meluncur, Apa Keunggulannya?}

“Fokus pasar kami adalah pasar rumah tangga seperti middle upper. Pasar tersebut yang ingin kita coba,” kata Arief.

Selain itu Telkomsel Orbit juga berfokus pada konsumen yang rumahnya tidak bisa terjangkau oleh jaringan internet kabel.

“Kita mau fokus ke segmen pelanggan yang sulit dilayani internet kabel karena lokasinya sulit dijangkau,” tambah Arief.

Melalui konferensi pers virtual pada Kamis (02/07/2020)  Telkomsel Orbit menghadirkan 2 varian modem yakni Orbit Star dan Orbit Max dengan harga yang berbeda. Modem Orbit Star dibandrol dengan harga Rp 799 ribu.

Harga tersebut sudah termasuk modem, kartu SIM prabayar Telkomsel dan kuota data sebesar 50 GB dengan masa aktif 30 hari. Modem Orbit Star bisa terkoneksi dengan  32 perangkat sekaligus.

Kedua adalah Modem Orbit Max. Modem Orbit Max dibandrol dengan harga Rp 2,39 juta dan sudah termasuk modem, kartu SIM prabaya Telkomsel dan kuota data sebesar 150 GB degan masa aktif 30 hari.

Harga paket internet Telkomsel Orbit juga terjangkau. Tersedia 3 jenis paket data yaitu Paket 30 GB seharga Rp 65 ribu, Paket 50 GB seharga Rp 80 ribu dan Paket 100 GB yang dibandrol 130 ribu.

“Kita menyasar rumah tangga yang bisa menyisihkan uang sekitar Rp 130 ribu per bulan,” ujar Arief.

{Baca juga: Solusi IoT dari Telkomsel Bantu Transformasi Digital Alfamart}

Terakhir untuk terdapat diskon 50% paket data untuk 3 bulan pertama pemakaian. Selain itu ada garansi 7 hari uang kembali dan garansi 1 tahun jika terjadi kerusakan modem di tahun pertama pemakaian.

Pembelian modem dan paket data bisa dilakukan di situs myorbit.id dan aplikasi myorbit yang sudah ada di Google Play Store dan akan tersedia di App Store.

9 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here