Ini Harga Paket Disney+ Hotstar Telkomsel, Banyak Bonus!

Telset.id, Jakarta – Telkomsel akhirnya resmi merilis paket berlangganan Disney+ Hotstar. Harga paket berlangganan dibandrol mulai dari Rp 20 ribu dengan banyak bonus kuota yang mencapai 66GB.

Menurut Dirut Telkomsel, Setyanto Hantoro kehadiran paket ini merupakan komitmen Telkomsel untuk terus menghadirkan layanan terbaik bagi pelanggan, termasuk menghadirkan konten-konten digital yang menghibur dan berkualitas.

“Komitmen tersebut kini diwujudkan Telkomsel dengan berkolaborasi bersama Disney+ Hotstar dalam memberikan pengalaman gaya hidup digital terbaik bagi pelanggan melalui dukungan jaringan broadband terdepan di seluruh Indonesia,” kata Setyanto.

{Baca juga: Harga Berlangganan Disney+ Hotstar di Telkomsel, Meluncur 5 September}

“Telkomsel berupaya untuk terus bergerak maju memastikan layanan digital berkualitas yang memberikan nilai tambah tersedia bagi seluruh masyarakat Indonesia,” tambahnya melalui konferensi pers virtual pada Jumat (04/09/2020).

Pada kesempatan tersebut GM Video & Partnership Telkomsel Luthfi Wibisono juga menjelaskan jika terdapat 4 jenis paket berlangganan Disney+ Hotstar yang ditawarkan Telkomsel.

Semua paket tersebut akan memberikan bonus paket 30GB di bulan pertama dan promo harga yang lebih murah jika melakukan aktivasi paket melalui MyTelkomsel.

Harga Berlangganan Paket Disney+ Hotstar

Telkomsel menawarkan beberapa paket berlangganan untuk bisa menikmati layanan Disney+ Hotstar. Ada 4 paket yang bisa Anda pilih:

Paket 1 Bulan

Pertama paket berlangganan 1 bulan dimana pelanggan akan mendapatkan 1 bulan berlangganan Disney+ Hotstar dan kuota MAXstream 3GB per bulan serta bonus kuota 30GB di bulan pertama.

Paket ini dibandrol dengan harga Rp 25 ribu atau Rp 20 ribu jika pelanggan membelinya melalui aplikasi MyTelkomsel. Untuk paket ini, Telkomsel memberikan bonus 30GB di bulan pertama sehingga total ada 33GB.

Paket 3 Bulan

Paket kedua adalah paket 3 bulan berlangganan. Melalui paket ini pelanggan akan mendapatkan kuota sampai 39GB yang terbagi menjadi kuota MAXstream 3GB per bulan dan bonus 30GB di bulan pertama.

Harga paket dibandrol sekitar Rp 55 ribu atau Rp 49 ribu jika membeli melalui aplikasi MyTelkomsel. Paket ini memberikan promo untuk pembelian di MyTelkomsel.

{Baca juga: Telkomsel Bantu Sekolah di Jabar, Berikan Paket Internet Murah}

Paket 6 Bulan

Paket ketiga adalah paket 6 bulan berlangganan. Selain dapat berlangganan selama 6 bulan di Disney+ Hotstar, pelanggan juga akan mendapatkan bonus kuota mencapai 48GB dengan skema kuota MAXstream 3 GB per bulan dan bonus 30GB di bulan pertama.

Harga paket 6 bulan dibandrol dengan harga Rp 85 ribu atau Rp 79 ribu di jika membeli melaui aplikasi MyTelkomsel.

Paket 12 Bulan

Paket keempat adalah paket 12 bulan atau setahun berlangganan. Melalui paket ini pelanggan akan mendapatkan kuota hingga 66GB dengan harga Rp 145 ribu atau 139 ribu jika melakukan pembelian melalui aplikasi MyTelkomsel.

Harga Berlangganan Disney Hotstar Telkomsel

Lutfi mengatakan jika promo berupa bonus kuota ini berlaku mulai tanggal 5 September 2020 hingga 31 Oktober 2020.

“Promo ini sampai 31 Oktober 2020 dan harapannya semoga semua paket-paket ini dapat memuaskan pelanggan,” tutur Lutfhi.

Selain melalui MyTelkomsel, pelanggan juga dapat melakukan aktivasi paket melalui menu *363*999# dan aplikasi MAXstream.

{Baca juga: Deretan Seleb Ramaikan Acara Peluncuran Disney+ Hotstar}

Disney+ Hotstar akan meluncur di Indonesia pada 5 September 2020. Nantinya pelanggan bisa menikmati lebih dari 500 film dan 7.000 episode dari konten kreasi Disney, Pixar, Marvel, Star Wars, National Geographic, termasuk akses eksklusif ke Disney+ Originals. [NM/HBS]

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0