Deretan Seleb Ramaikan Acara Peluncuran Disney+ Hotsta

Disney+ Hotstar Indonesia

Telset.id, Jakarta – Untuk merayakan peluncuran Disney+ Hotstar yang akan hadir di Indonesia pada September 2020 mendatang, The Walt Disney Company menyelenggarakan acara berjudul “Disney+ Hotstar Grandfest” dengan deretan artis ternama.

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima pada Rabu (12/08/2020), acara ditayangkan langsung dari halaman Facebook Disney+ Hotstar Indonesia pada Senin (10/08/2020).

{Baca juga: Disney Garap Teknologi AI untuk Mudahkan Animator}

Disney+ Hotstar Grandfest dibuka dengan penampilan spektakuler oleh dua penyanyi terbaik Indonesia, Rossa dan Gamaliél. Mereka masing-masing menyanyikan “Into the Unknown” dari Disney’s Frozen 2 dan “Circle of Life” dari Disney’s The Lion King.

Acara tersebut juga menghadirkan deretan artis lainnya seperti Vino G. Bastian, Luna Maya, Michelle Ziudith, Ge Pamungkas Beby Tsabina, Indro Warkop, Reza Rahadian, Salshabilla Adriani dan Endy Arfian. 

Acara dilanjutkan dengan menampilkan cuplikan-cuplikan konten spesial yang akan tersedia di layanan streaming ini. Pelanggan dapat menikmati 18 film dari Marvel Cinematic Universe (MCU) seperti Avengers: Endgame, Avengers: Infinity War, dan Captain Marvel.

Disney+ Hotstar berkolaborasi dengan ilustrator lokal, Kemas Acil, untuk membuat karya seni spesial yang terinspirasi oleh Super Hero ikonik MCU seperti Iron Man, Captain America, Falcon and the Winter Soldier, dengan latar belakang Monumen Nasional (Monas).

Sebagai persembahan eksklusif untuk para penggemar, tujuh film Indonesia yang sangat dinantikan akan dirilis secara eksklusif di Disney+ Hotstar. Acara terakhir adalah pengumuman dari produser Bumilangit Cinematic Universe (BCU), Joko Anwar.

Joko mengumumkan dimulainya produksi untuk film BCU berikutnya, bersama dengan empat pemeran yang baru bergabung ke Bumilangit Cinematic Universe yaitu Reza Rahadian, Jefri Nichol, Dimas Anggara, serta aktris legendaris Christine Hakim.

Layanan streaming ini akan tersedia di Indonesia mulai 5 September 2020. Anda bisa mendaftarkan sebagai pelanggan layanan ini melalui DisneyPlusHotstar.id.

{Baca juga: Kolaborasi dengan Disney, Oppo Luncurkan Enco W11 Toy Story}

Perlu diketahui jika Disney+ Hotstar adalah layanan streaming yang menghadirkan konten global dan Indonesia terbaik dalam satu tempat.

Layanan ini menggabungkan film-film blockbuster Hollywood dan konten-konten peraih penghargaan dari Disney, Marvel, Star Wars, Pixar, National Geographic, dan lainnya, termasuk pemutaran perdana konten eksklusif dan film terbaik. [NM/HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here