Halo 5: Guardians Hadir 27 Oktober

Halo 5JAKARTA – Setelah ditunggu cukup lama, akhirnya tim Microsoft Xbox mengumumkan tanggal kehadiran franchise Halo, Halo 5: Guardians. Installment yang banyak dinanti ini akan segera datang beberapa bulan lagi.

Dalam akun Twitter resmi, tim Xbox menuliskan “The Master Chied kembali 27 Oktober”. Sebuah teaser trailer dan hashtag #HUNTtheTRUTH hampir bersamaan datang dengan pengumuman itu.

https://youtu.be/tHQiYPiNVEE

Franchise Halo sendiri membawa keuntungan besar bagi Microsoft. Diperkirakan, franchise ini total menghasilkan USD 8 miliar.

Sebagai kampanye marketing menyambut kedatangan Halo 5: Guardians, Microsoft meluncurkan “Hunt the Truth”. Diharapkan Microsoft akan memberi informasi lebih banyak soal franchise itu pada bulan Juni nanti.

https://youtu.be/9rd8FWUCCZk

Dilansir dari GameSpot, Selasa (31/3), sejauh ini telah dikonfirmasi bahwa Agent Locke akan menjadi karakter yang bisa dimainkan di Halo 5 dan Cortana juga akan muncul di game.

Game ini memakai server khusus untuk semua multiplayer. Halo 5 kini tengah dalam pengembangan di 343 Industries dan bakal menyambangi secara ekslusif piranti Xbox One.[TS/HBS]

SourceThe Verge

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0