Madonna dkk Luncurkan Layanan Streaming ‘Tidal’

Tidal, music streamingJAKARTA – Layanan streaming musik memang banyak tersedia di Internet, namun platform baru berikut sepertinya berpotensi menjadi the next big thing. Adalah Tidal, sebuah plaform musik dan video yang dimiliki oleh penyanyi-penyanyi beken.

Bahkan digadang-gadang, ini adalah platform pertama yang dimiliki artis. Sama seperti Spotify, Tidal menyediakan konten musik dan video yang bisa di-stream di komputer, tablet dan smartphone, atau didengarkan saat offline.

Pengguna diberikan dua opsi untuk menikmati layanan itu yakni USD 10 untuk kualitas suara standar dan USD 20 untuk kualitas suara yang lebih mumpuni.

Yang membedakannya dengan Spotify cs yakni para co-foundernya yang diisi oleh sosok Madonna, Rihanna, Beyonce dan Jay Z. Tak hanya mereka, ada juga Kanye West, Daft Punk, Alicia Keys, Nicki Minaj dan masih banyak lagi.

“Misi kami melampaui komersialisme, melampaui teknologi. Keinginan kami adalah menyediakan musik di hidup kita,” ujar Keys seperti dikutip telsetNews dari HuffingtonPost, Selasa (31/3/2015).[TS/HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0