Ini Dia Harga Galaxy S6 & S6 Edge di Indonesia

SES Preview Galaxy S6JAKARTA – Setelah diluncurkan pada awal Maret lalu, banyak yang penasaran dengan harga Samsung Galaxy S6 dan S6 edge di Indonesia. Namun, rasa penasaran itu akan segera terjawab, setelah Samsung akan mulai membuka pre-order pada 13-26 April. Berapa harganya?

Hingga kini pihak Samsung Indonesia masih bungkam mengenai harga Galaxy S6. Beberapa kali telsetNews mencoba mengorek-ngorek keterangan dari sumber di Samsung Indonesia, namun mulut mereka pun masih terkunci rapat, dengan berbagai alasan tentunya.

Namun hari ini ada sedikit bocoran informasi bagi anda yang sudah sangat penasaran dengan harga dari duet Galaxy S6 tersebut. Menurut informasi yang telsetNews dapatkan dari petugas di Samsung Experience Store (SES) di Senayan City, Selasa (31/3/2015), Samsung disebutkan akan mulai membuka pre-order Galaxy S6 mulai 13-26 April 2015.

Untuk pasar Indonesia, Samsung baru akan memasukan Galaxy S6 dan S6 edge untuk versi 32GB saja. Belum pasti apakah untuk versi 64GB dan 128GB juga akan segera menyusul. Namun sama seperti Galaxy Note edge, saat itu yang masuk ke Indonesia juga hanya versi 32GB.

Lantas berapa harganya? Menurut informasi yang diberikan petugas di counter SES, untuk Galaxy S6 versi 32GB dibanderol sekitar Rp 8 jutaan, sementara untuk Galaxy S6 edge versi 32GB dipatok pada harga sekitar Rp 10 jutaan.

Harga yang disebutkan tadi mungkin belum termasuk bundling dengan layanan operator, jadi kemungkinan harganya masih bisa lebih tinggi. Sebaiknya, kita tunggu saja harga resmi yang akan dirilis saat pre-order.

Samsung menyediakan dua varian warna, yakni warna putih dan hitam. Selain itu juga tersedia aksesoris wireless charging. Barang akan dikirimkan 1-2 hari setelah pemesanan lewat pre-order.

Samsung sendiri mulai hari ini, Selasa (31/3) menggelar pre-view Galaxy S6 dan S6 edge serentak di 25 Samsung Experience Store di beberapa daerah di Indonesia.

Untuk di Jakarta yang sudah tidak sabar memegang langsung duet Galaxy S6, Anda bisa mengunjungi Mall Grand Indonesia, Plaza Indonesia, Taman Anggrek Mall, Kota Kasablanka Mall, Lotte Avenue Ciputra World, Gandaria City, Emporium Pluit. [HBS]

Samsung Galaxy S6 di SES Sency

Samsung Galaxy S6 edge di SES Sency

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI