Halaman Produk Galaxy Z Flip 6 Ungkap Bocoran Spesifikasi!

Telset.id, Jakarta –¬†Baru-baru ini leaker terkenal @evleaks telah membagikan bocoran spesifikasi¬† Galaxy Z Flip 6. Ini diperoleh dari halaman produk di website resminya.

Seperti sebelumnya, biasanya menjelang peluncuran produk, banyak bocoran spesifikasi yang muncul dan bahkan bocoran bisa datang dari situs resmi perusahaan pembuat smartphone.

Melansir Engadget, @evleaks di Twitter X meyebutkan bahwa Samsung Galaxy Z Flip 6 akan memiliki kamera belakang 50 megapiksel, baterai yang lebih besar, serta sejumlah fitur kecerdasan buatan (AI) terbaru.

BACA JUGA:

Perlu diingat bahwa HP terbaru Samsung ini akan diumumkan secara resmi pada acara Unpacked tanggal 10 Juli mendatang. Bocoran ini memberikan gambaran menarik tentang kemampuan baru Galaxy Z Flip 6.

Galaxy Z Flip 6 akan menjadi model pertama dalam lini Galaxy Z Flip yang dilengkapi dengan kamera belakang 50MP, jauh lebih tinggi dibandingkan kamera 12MP pada model sebelumnya. Kamera utama ini akan dipadukan dengan kamera ultrawide beresolusi 12 megapiksel.

Selain itu, Galaxy Z Flip 6 akan memiliki baterai berkapasitas 4.000 mAh, meningkat dari baterai 3.700 mAh pada model sebelumnya. Menurut klaimnya, peningkatan kapasitas baterai ini memungkinkan ponsel bertahan hingga 20 jam untuk penjelajahan internet melalui WiFi, 23 jam untuk pemutaran video, dan 68 jam untuk pemutaran musik.

Samsung Galaxy Z Flip 6 juga akan dilengkapi dengan sejumlah fitur AI yang inovatif. Salah satu fitur yang menarik adalah penerjemah pribadi yang dapat menampilkan terjemahan pada kedua layarnya, memudahkan komunikasi saat bepergian.

Selain itu, fitur Chat Assist akan memberikan pilihan balasan teks yang disarankan saat ponsel dilipat, menjadikan pengalaman berkirim pesan lebih efisien. Fungsi Google Circle to Search juga akan tersedia pada perangkat ini, menambah kemudahan dalam pencarian informasi.

Selain Galaxy Z Flip 6, bocoran halaman produk juga mengungkap beberapa detail spesifikasi mengenai Galaxy Z Fold 6. Meskipun tidak mendapatkan peningkatan sebesar Flip 6, Galaxy Z Fold 6 akan memiliki layar depan yang sedikit lebih besar dan desain yang lebih tipis dan ringan.

Sama seperti Z Flip 6, Galaxy Z Fold 6 juga akan dilengkapi dengan fitur AI seperti Note Assist, yang dapat menyalin rekaman dan meringkas catatan.

BACA JUGA:

Samsung diharapkan akan mengumumkan kedua perangkat ini, bersama dengan aksesori baru seperti Galaxy Ring, Galaxy Watch 7, Galaxy Watch Ultra, Galaxy Buds 3, dan Galaxy Buds 3 Pro di acara Unpacked mendatang yang berlangsung minggu depan. So, kita tunggu saja sob! [FY/IF]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI