telset
spot_img

Haier Maxx Android Quad-Core Dibandrol Rp 2 Jutaan

haier maxx

Jakarta – Terkenal dengan peralatan home appliance, Haier yang sudah lama tidak terdengar di dunia smartphone. Kini coba kembali menunjukan konsistensinya di Indonesia dengan mengeluarkan smartphone Android terbaru dengan seri Haier Maxx.

Haier Maxx mengusung teknologi GSM dan CDMA EVDO Rev A dengan performa kuat yang ditanam menggunakan prosesor Qualcomm 1.2GHz quad-core. Haier Maxx merupakan smartphone pertama dari Haier yang mengusung prosesor quad-core dari Qualcomm.

Selain dengan spesifikasi hardware tinggi, ponsel ini juga sudah membenamkan OS Android 4.1.2 Jelly Bean di dalamnya. Haier Maxx digadang-gadang bakal menjadi handset yang tepat bagi kalangan muda yang aktif dan memiliki mobilitas tinggi.

Untuk kamera Haier Maxx sudah dibekali dengan kamera utama 8 megapixels dengan LED flash dan kamera depan 2 Megapixels. Untuk menambah kenyamanan dalam mengakses konten multimedia. Smartphone China ini dibekali dengan luas layar  5 inch.

Tidak itu saja layar dibekali dengan teknologi OGS (One Glass Solution), dimana teknologi mampu memberikan tampilan jernih dan jelas dari semua sisi.

Untuk penyimpanan memori Haier Maxx dilengkapi dengan memori internal 4GB plus 1GB RAM. Produk ini didukung pula dengan kwalitas baterai yang baik dengan daya 2200 mAh.

Haier Maxx secara resmi akan diluncurkan pada acara Indocomtech di Jakarta Convention Center pada 30 Oktober – 3 November 20012 di booth Smartfren. Dengan banderol Rp 2.099.000, yang dibundling dengan operator Smartfren.(ms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0