Semarakan Hari Olahraga Nasional, Naik GrabTaxi Gratis

GrabTaxi_bJAKARTA – GrabTaxi, memberikan perjalanan gratis (free rides) ke dan dari lokasi Car Free Day di setiap hari minggu selama bulan September. Langkah ini guna mendukung dan menyemarakan peringatan Hari Olahraga Nasional yang jatuh pada tanggal 9 September 2015.

“Kami sangat bangga dapat turut mendukung dalam memperingati Hari Olahraga Nasional dan menjadi bagian dari gaya hidup sehat warga Jakarta dan sekitarnya. Oleh karena itu kami memberikan apresiasi bagi masyarakat yang peduli akan kesehatan dengan memberikan promo khusus car free day di akhir pekan,” kata Kiki Rizki, Head of Marketing and Partnership GrabTaxi Indonesia di Jakarta, Kamis (10/9/2015).

Selama akhir pekan, tepat nya setiap hari Minggu di bulan September 2015, GrabTaxi memberikan tumpangan gratis bagi 100 orang pertama di area Jakarta dan sekitarnya yang memesan layanan GrabTaxi menuju car free day pada pukul 05.00 pagi hingga pukul 12.00 siang, dengan menggunakan kode promo AYOSEHAT. Khusus untuk penumpang yang berhenti di area halaman fX Mall, Senayan, GrabTaxi akan membagikan suvenir menarik, selama acara berlangsung.

Kiki menambahkan “GrabTaxi memiliki komitmen tinggi untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia dengan menyediakan tumpangan yang aman, terpercaya, dan cepat. Dengan layanan terdepan sehingga dapat memenuhi mobilitas pengguna sesuai kebutuhannya.”

Di bulan September 2015 ini, GrabTaxi menawarkan tumpangan gratis dan potongan harga untuk setiap pemesanan:

AYOSEHAT: Dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional, GrabTaxi memberikan tumpangan gratis bagi 100 pemesanan pertama, dengan memasukkan kode promo AYOSEHAT. Promo tersebut berlaku setiap hari Minggu selama bulan September 2015. Penawaran ini tersedia di area Jakarta dan sekitarnya, untuk menuju dan pulang dari lokasi car free day, yaitu kawasan Sudirman dan Thamrin.

GRABBONUS: Bagi warga Jabodetabek, Surabaya dan Padang, di bulan September ini GrabTaxi memberikan potongan langsung Rp. 15.000 per satu rute perjalanan, dengan memasukkan kode promo GRABBONUS. Promo tersebut berlaku dari 1 sampai 13 September 2015.

Cara Menggunakan Kode Promo:

  1. Unduh aplikasi GrabTaxi secara gratis dari Google Play Store, Apple App Store atau Blackberry World, lalu lakukan pendaftaran.
  2. Untuk melakukan pemesanan, masukkan area penjemputan dan lokasi pengantaran (untuk pemesanan lanjutan). GPS akan secara otomatis memasukkan lokasi Anda saat ini ke bagian penjemputan
  3. Pilih jenis kendaraan yang Anda inginkan.
  4. Masukkan kode promo AYOSEHAT atau GRABBONUS.
  5. Klik ‘Confirm’.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI