telset
spot_img

Google Play Store akan Hadir di BlackBerry?

Google Play Store akan Hadir di BlackBerry?
Google Play Store akan Hadir di BlackBerry?

Jakarta – Ada bocoran informasi yang cukup mengejutkan tentang BlackBerry dan Android. Setelah sebelumnya sukses menghadirkan BlackBerry Messenger (BBM) untuk Android, kini dikabarkan bahwa Google Play Store yang akan hadir di BlackBerry.

Rumor ini memang cukup mengejutkan dan agak aneh. Namun beberapa bocoran gambar yang memperkuat rumor itu telah beredar di Internet. Memang, hingga saat ini masih belum ada konfirmasi resmi dari pihak BlackBerry tentang kabar tersebut.

Menurut informasi yang beredar, Google Play Store akan menyambangi update OS BlackBerry 10.2.1. Jika informasi ini benar, maka akan memungkinkan Google Play Store untuk diinstal, sehingga pengguna dapat mendownload dan menginstal aplikasi Android pada perangkat BlackBerry.

Seperti dalam gambar yang dikutip dari Slashgear, Minggu (10/11),nampak screen Google Play Store yang dibuka pada perangkat BlackBerry Z10 dan siap untuk didownload. Inovasi ini akan memperluas pilihan aplikasi untuk pengguna BlackBerry yang menginginkan Android apps.

Memang tidak semua aplikasi Android dapat berjalan pada perangkat BlackBerry, namun sebenarnya cukup banyak aplikasi Android yang support untuk BlackBerry OS. Rencananya, update BlackBerry OS 10.2.1 akan diberikan pada handset dan BlackBerry PlayBook. [HBS]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0