Google Allo sudah Bisa Diunduh

Telset.id, Jakarta – Google Allo yang dikabarkan akan segera dirilis pada 21 September akhirnya pada hari ini resmi meluncur. Aplikasi pasangan dari Google Duo itu sudah tersedia di Google Play Store maupun App Store.

Google Allo yang diresmikan sebulan setelah Google Duo ini memiliki fungsi hampir sama seperti WhatsApp. Google Allo akan terintegrasi dengan nomor telepon penggunanya, bukan dengan akun Google.

Di dalamnya terdapat sejumlah fitur seperti sticker yang membuat penampilan pesan semakin menarik. Hebatnya, Google Allo teritegrasi langsung dengan Google Now, sehingga pengguna dapat dengan mudah menanyakan pertanyaan apapun hanya dengan menggunakan perintah @Google.

Sama halnya seperti aplikasi pesan instan lainnya, untuk dapat chatting dengan teman menggunakan Allo, maka teman Anda juga diharuskan untuk menginstall aplikasi ini di smartphonenya.

[Baca Juga: Akhirnya, Google Allo Dirilis Minggu Ini]

Google Allo sendiri sudah hadir di beberapa negara. Namun untuk Indonesia, masih belum terjadi karena perbedaan waktu. Tapi tenang, anda yang berada di wilayah Indonesia bisa melakukan Pre-register untuk nantinya mendapatkan notifikasi mengenai Google Allo ini.

Hadirnya Google Allo sepertinya akan menjadi penantang WhatsApp atau aplikasi sejenisnya. Setidaknya, persaingan di pasar layanan instant messaging kini semakin sengit, karena mereka akan “saling sikut” untuk berebut pengguna demi menjadi yang pertama.(FHP/HBS)

Download (Android | iOS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI