‘Gods of Rome’, Pertarungan Para Dewa [Download]

Gods of Rome gamesJAKARTA – Setelah cukup lama dinanti-nanti, Gameloft akhirnya merilis game mobile terbarunya dengan judul ‘Gods of Rome’. Game terbaru Gameloft ini sudah bisa di-download pada perangkat iOS, Android dan Windows Phone, gratis!.

Bermain game Gods of Rome, Anda akan disuguhkan sebuah game bergenre pertarungan berdasarkan mitologi Yunani dan Romawi. Para dewa-dewi dari mitologi Yunani dan beberapa tokoh ksatria Romawi kuno sebagai karakter petarung di dalam game ini.

Anda akan berperan sebagai Ascender untuk memanggil dan mengontrol tokoh utama seperti Zeus, Hades, Vulcan, Atlas, Spartacus sang gladiator dan banyak karakter hebat lainnya. Sementera ajang pertarungannya di Gunung Olympus, Colosseum dan Pompeii.

Sama seperti game Gameloft lainnya, Gods of Rome pun hadir dengan grafis yang menawan berkat dukungan Next-Gen 3D & Art. Selain memiliki grafis yang ciamik, Gods of Rome juga memiliki sound dan latar belakang cerita yang keren.

Gods of Rome gameplay karakter

Sementara kontrol permainan Gods of Rome tidak jauh berbeda tingkat kenyamanannya dengan game mobile pertarungan lainnya. Seperti fitur Story Mode, Special Events dan PvP. Dalam Story Mode terdapat tiga aksi dan di tiap aksi terdapat tiga bagian terpisah.

Anda baru bisa memainkan Special Events setelah bisa mencapai level 5. Dan yang terakhir, PvP baru bisa dilakukan setelah Anda mencapai level 6.

Menariknya, Anda juga bisa mengikuti Daily Challenges. Semakin Anda banyak memenangkan pertarungan, maka Anda dapat menjadi Ascender kelas atas dan mendapatkan petarung langka.

Kehadiran Gods of Rome tentunya diharapkan akan bisa memuaskan para penggila game mobile. Memang tidak ada banyak game bergenre fighting di perangkat mobile yang sukses jika dibandingkan dengan genre lainnya seperti RPG, strategi, atau puzzle.

Meski jumlahnya sedikit, namun game bergenre pertarungan pasti selalu diingat. Seperti misalnya Injustice: Gods Among Us, Marvel Contest of Champions, dan Mortal Kombat X. Gameloft sepertinya tergugah untuk berkompetisi di game bergenre adu jotos.

Nah, sepertinya Anda sudah tidak sabar ingin mencoba terlibat dalam pertarungan di game Gods of Rome. Baiklah untuk bisa memainkannya, Anda bisa langsung mendownloadnya pada link di bawah ini:

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI