telset

Genap 1 Tahun, BBM Shop Sukses Jual 1,8 Miliar Stiker

BBM ShopJAKARTA – BBM Shop diciptakan untuk membantu BlackBerry menguangkan aplikasi messaging-nya. Dengan menjual beragam item seperti stiker, BlackBerry kabarnya telah memiliki lebih dari 1,5 miliar kunjungan ke BBM Shop sejak pertama diperkenalkan 1 April 2014 lalu.

Sepanjang tahun itu, ada setidaknya 1,87 miliar stiker telah dikirim oleh BlackBerry. BBM Shop saat ini memiliki lebih dari 250 item untuk dijual, dan selain stiker Anda juga akan menemukan berbagai aplikasi dan game.

Seperti dikutip telsetNews dari PhoneArena, Jumat (3/2/2015), rata-rata 250 juta pengunjung melihat BBM Shop setiap bulannya, dengan rata-rata kunjungan tiga kali seminggu. Pengunjung tersebut kemungkinan membeli stiker mengingat 500 juta darinya terjual setiap bulan.

Sekitar 20% dari mereka menggunakan stiker pada pesan yang dikirimnya, setidaknya satu setiap minggu. Dengan rata-rata pengguna mengirimkan 10 pesan dengan stiker selama minggu tertentu.

Penggunaan stiker telah benar-benar melonjak bahkan saat jumlah kunjungan ke BBM Shop telah meningkat secara bertahap. CEO BlackBerry, John Chen mengatakan bahwa perusahaan berencana untuk terus mencari cara untuk menguangkan BBM dan BBM Shop.

Hmm… menarik sepertinya, untuk melihat hal-hal baru apa saja yang mungkin ada di toko untuk aplikasi pesan tahun ini. So, kita tunggu saja. [IF]

bst-c

 

bst-a

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0