Gelar Event Global, Xiaomi Siap Kenalkan Xiaomi Mi 4i?

Xiaomi Mi4 user
Xiaomi Mi 4

JAKARTA – Sebagian dari Anda tentu tidak asing lagi dengan merek asal Tiongkok, Xioami. Pun demikian dengan salah satu handset andalannya, Xiaomi Mi 4. Tapi, bagaimana dengan Xioami Mi 4i? Ponsel ini diketahui terlihat melalui tes benchmark GFXBench baru-baru ini.

Menurut tes, handset ini akan menampilkan layar 4,9 inci dengan resolusi 1080 x 1920. Di bawahnya, sebuah prosesor hexa-core 1.6GHz Snapdragon 615 hadir menemani GPU Adreno 405, RAM 2GB serta ruang penyimpanan 16GB.

mimi2Itu belum termasuk kamera belakang 13MP dan kamera depan 5MP yang dapat diberdayakan untuk video chatting dan selfie. Ponsel ini mendukung kartu SIM ganda dan menawarkan konektivitas 4G LTE. Sementara untuk OS, telah ada  Android 5.0.2 di sana, plus MIUI 6 Xiaomi di atasnya.

Dilansir telsetNews dari Phonearena, Rabu (15/4/2015), Xiaomi Mi 4i diperkirakan akan dibanderol dengan harga setara dengan USD192 – USD208 (Rp 2,4 – Rp 2,7 juta).

Untuk waktu peluncurannya sendiri, besar kemungkinan akan dilangsungkan pada bulan ini. Seperti diketahui, Xiaomi dikabarkan akan menggelar sebuah event global di India pada 23 April mendatang. Sejauh ini, spekulasi yang beredar adalah  versi internasional dari model unggulan produsen asal China itu akan diperkenalkan. Nah, benar-benar Xiaomi Mi 4i kah? [IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI