Gelar Acara 20 April, OnePlus Rilis OnePlus Two?

CCzxqOdW8AQHKcOJAKARTA – Sebuah pengumuman disampaikan OnePlus melalui akun Twitter resmi perusahaan baru-baru ini. Dalam acara yang akan berlangsung pada 20 April besok itu, OnePlus disebut-sebut akan memperkenalkan handset terbarunya. Nah, OnePlus Two kah itu, atau malah handset lainnya?

Menurut GSM Arena, Sabtu (18/4/2015), kemungkinan besar handset itu bukanlah OnePlus Two. Pasalnya debut penuh suksesor OnePlus One yang sangat diantisipasi itu konon baru akan terjadi pada Q3 mendatang. Namun, kita tidak akan terkejut jika perusahaan membocorkan sedikit tentang handset mendatangnya itu.

Sebagai informasi, perusahaan menggunakan trik tersebut tahun lalu, saat mereka meluncurkan OnePlus One. Perusahaan mengumumkan pengembangan smartphone itu pada awal Maret tahun lalu dan mengungkap sepenuhnya pada akhir April. Dan mereka tidak mulai mengapalkannya ke pelanggan sampai Juni.

OnePlus Two diharapkan akan membawa chipset Snapdragon 810 dari Qualcomm, dengan RAM 3GB dan kamera 16MP. Untuk harga yang akan ditawarkan sendiri, kemungkinan akan lebih mahal dari pendahulunya. Seperti diketahui, OnePlus One kini dibanderol mulai Rp 3,9 juta di salah satu situs jual beli online. [IF]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here