Perdebatan Fans Android vs iPhone Berakhir di Rumah Sakit

iPhone vs Android fansJAKARTA –  Persaingan sengit iPhone dan Android telah memunculkan perdebatan yang tak berujung di antara kedua fans. Perdebatan tentang siapa yang terbaik bahkan sering berakhir dengan pertengkaran yang merugikan diri sendiri, seperti yang terjadi di Tulsa, Oklahoma, Amerika Serikat (AS).

Seperti dilaporkan oleh Tulsa Channel, seorang pria yang tidak disebutkan namanya harus dilarikan ke rumah sakit akibat luka yang cukup parah di bagian kepala, setelah terjadi perkelahian dengan temannya di sebuah apartemen di Tulsa Oklahoma, AS,

Kejadian tersebut diketahui setelah polisi setempat menerima laporan dari seorang wanita yang melihat seseorang yang bersimbah darah berjalan terhuyung-huyung di tempat parkir sebuah apartemen pada tengah malam.

Seperti dilansir telsetNews dari Digital Trends, Sabtu (18/4/2015), polisi yang menangani kasus tersebut menjelaskan bahwa kejadian itu bermula saat dua orang teman yang tinggal sekamar dalam sebuah apartemen sedang nongkrong berdua sambil menenggak beberapa botol bir di apartemen mereka.

Saat kondisi keduanya sudah mulai mabuk, mereka saling berdebat soal ponsel siapa yang paling bagus, dimana kedua pemuda ini diketahui merupakan fans iPhone dan Android. Suasana makin memanas, karena masing-masing tetap ngotot bahwa ponsel yang mereka gunakan adalah yang terbaik.

Perkelahian akhirnya tak dapat dihindarkan. Kedua orang tersebut kemudian terlibat adu jotos, dan bahkan memecah botol bir mereka dan saling menusuk lawannya. Satu orang dilaporkan terkena pukulan botol di bagian belakang kepalanya, hingga kepala orang tersebut bersimbah darah.

Polisi segera dipanggil ke tempat kejadian, setelah seorang wanita melihat ada seoarang pria keluar dari kompleks apartemen jam 1 malam dengan kepala yang penuh darah. Saat ini kedua orang tersebut sedang dalam perawatan akibat luka-luka yang dideritanya.

Namun polisi hingga kini belum dapat memastikan siapa yang menjadi tersangka dalam kasus tersebut. Polisi juga masih belum bisa memastikan apakah kasus ini akan diteruskan ke pengadilan atau tidak.

Well, perdebatan tentang siapa yang terbaik diantara iPhone dan Android memang sah-sah saja dilakukan kedua fans. Akan tetapi, perdebatan tersebut sebaiknya disikapi dengan lebih bijak, dan jangan sampai berakhir dalam sebuah perkelahian yang sia-sia.

Biarlah kejadian ini menjadi peringatan untuk semua fanboys, bahwa jangan pernah berdebat soal iOS dan Android saat dalam keadaan mabuk. Karena Anda akan beresiko kehilangan seorang teman. Dont try this at home, sob! [HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here