Garap Proyek Lain, Pendiri Twitter Mundur

Telset.id, Jakarta – Seorang pendiri Twitter, Evan William, dikabarkan mundur dari kursi dewan direksi. Informasi menyebut, William akan fokus menggarap proyek lain. Proyek apakah yang bakal ia kerjakan?

“Saya menjalani momenluar biasa selama 13 tahun di Twitter. Saya bangga dengan capaian perusahaan. Sekarang, saatnya bagi saya untuk menjalankan proyek lain,” ujar William, seperti dilansir CNET.

Menurut laporan US Securities and Exchange Commission, William akan meninggalkan Twitter pada akhir bulan ini. Seorang perwakilan Twitter memuat cuitan mengenai rencana kepergian William dari perusahaan.

Seperti dikutip Telset.id, Minggu (24/2/2019), William mendirikan Twitter pada 2006 bersama Biz Stone dan Jack Dorsey. William menjabat sebagai CEO Twitter setelah Jack Dorsey mengundurkan diri pada 2008.

William tetap berada di posisi CEO sampai 2010. Beberapa tahun kemudian, tepatnya pada 2015, Dorsey kembali menjabat sebagai CEO hingga kini. Sayang, tak diungkap proyek apa yang akan digarap William.

{Baca iuga: Diprotes, Dark Mode Twitter Terbaru Dibuat Gelap Beneran}

Dalam laporan keuangan kuartal IV-2018, Twitter mengumumkan bahwa pendapatan perusahaan meningkat meski jumlah pengguna turun menjadi 321 juta orang dari 330 juta orang pada periode yang sama 2017.

Sementara jika dibanding kuartal III-2018, jumlah pengguna aktif bulanan Twitter turun 5 juta orang dari 326 juta orang. Menariknya, meski jumlah pengguna Twitter turun, pendapatan naik 25 persen dari periode sama 2017. [SN/HBS]

Sumber: CNET

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0