Gara-gara Pokemon, Reporter TV Menyela Siaran Berita

Telset.id, Jakarta – Hadirnya game Pokemon Go telah membuat banyak cerita lucu. Terkadang hanya demi menangkap Pokemon, para pemainnya melakukan hal-hal yang konyol. Seperti contohnya seorang pembaca berita televisi yang ngeloyor pergi meninggalkan acara, gara-gara Pokemon muncul di studio.

Selama seminggu terakhir kita melihat kehebohan yang disebabkan game Pokemon Go. Banyak sekali pemberitaan tentang game buatan Nintendo dan Niantic itu. Yang tak kalah seru, cerita-cerita lucu dari aksi konyol para pemain Pokemon Go.

Tentu kita masih ingat bagaimana kepolisian Australia dibuat pusing dengan tingkah pemain Pokemon Go yang nyelonong masuk ke kantor polisi untuk menangkap Pokemon. Begitu juga cerita kasus perampokan akibat game augmented reality tersebut. Dan yang tak kalah konyolnya terjadi belum lama ini di sebuah stasiun televisi di Amerika Serikat.

Dilaporkan, seorang pembaca berita tiba-tiba ngeloyor pergi setelah melihat ada Pokemon di dalam studio. Konyolnya, pembaca berita tersebut berjalan melewati rekannya yang tengan on-air membacakan berita prakiraan cuaca. Alhasil, sang pembawa acara berita prakiraan cuaca itu sempat dibuat bingung, meski akhirnya dia tertawa melihat tingkah rekannya itu.

Meski adegan di video itu disebutkan merupakan tayangan yang memang diambil saat shoting untuk acara di stasiun tv, namun banyak yang beranggapan bahwa adegan tersebut cuma rekaan saja untuk lucu-lucuan.

Terlepas benar tidaknya adegan tersebut, namun harus diakui Pokemon Go memang fenomenal. Gara-gara Pokemon, sekarang kita sering melihat teman di kantor kita yang mendadak pergi meninggalkan ruangan hanya untuk menangkap Pokemon. Apakah Anda pernah mengalaminya juga? [HBS]

 

SourceBGR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI