Galaxy S6 & iPhone 6 Direndam Air Panas, Kuatan Mana?

Samsung Galaxy S6 vs iPhone 6 direndam air panasJAKARTA – Banyak cara untuk menguji ketahanan sebuah smartphone. Test yang dilakukan pun bermacam-macam, mulai dari dibanting, dibengkokkan, dipukul pakai palu, hingga dilindas ban mobil.

TechRax merupakan situs yang paling sering melakukan torture test. Belum lama ini TechRax merilis video terbarunya yang memperlihatkan penyiksaan terhadap dua flagship paling populer saat ini, yaitu Galaxy S6 dan iPhone 6, yang direndam dengan air mendidih.

Dalam video berdurasi 4 menit itu diperlihatkan bagaimana Galaxy S6 dan iPhone 6 di taruh di dalam wajan penggorengan yang telah diisi dengan air mendidih. Kedua smartphone tersebut dibiarkan berendam selama beberapa saat di dalam air yang mendidih.

Bagaimana hasilnya? Dari tayangan video yang sudah ditonton sebanyak 250.000 kali di YouTube ini, kedua smartphone akhirnya benar-benar “tewas”. Namun ternyata ada sedikit perbedaan waktu dimana keduanya benar-benar mati.

Nah, ingin tahu smartphone mana yang sanggup bertahan hidup lebih lama pada torture test dengan air mendidih itu, apakah Galaxy S6 atau iPhone 6? Simak videonya di bawah ini:

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI