Mejeng di AnTuTu, Xiaomi Mi 4c Bawa Snapdragon 808 dan MIUI 7


Xiaomi Mi 4c TENAAJAKARTA – Sukses dengan Xiaomi Mi 4 dan variannya Mi 4i, Xiaomi kini dilaporkan kembali menyiapkan varian lain dari smartphone flagshipnya itu. Mereka menyebutnya, Mi 4c.

Berdasarkan laporan Phone Arena, Sabtu (22/8/2015), smartphone anyar Xiaomi ini tak hanya telah melewati tes benchmark AnTuTu, ini juga telah mendapat ‘izin terbang’ dari badan sertifikasi China, TENAA.

Mi 4cHasil AnTuTu dan TENAA mengungkapkan bahwa perangkat ini akan dilengkapi bentang layar 5 inci dengan resolusi 1.080 x 1920 piksel, dan kepadatan piksel 441ppi.

Xiaomi Mi 4c akan menjadi perangkat pertama Xiaomi yang diproduksi dengan menggunakan chipset Snapdragon 808, dengan prosesor hexa-core berkecepatan 1.4 GHz. Dikombinasikan dengan GPU Adreno 418, RAM 2 GB, dan memori internal 16 GB yang sayangnya tidak dapat diperluas.

Di sektor kamera, Xiaomi Mi 4c dibekali resolusi 13 MP di bagian belakang dan 5 MP di bagian depan. Lengkap dengan OS Android 5.1.1 Lollipop, dengan user interface MIUI 7 di atas layarnya. [RIE/IF]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI