telset

Foto Bersama, Begini Rupa 4 Perangkat Anyar Motorola

Motorola DroidJAKARTA – Belum lama ini kita diberi kesempatan untuk melihat sedikit bagian (panel belakang) dari perangkat anyar Motorola, Motorola Droid. Hari ini, bocoran gambar serupa kembali hadir, kali ini bersama beberapa gambar lainnya yang diduga panel belakang dari Moto X (2015), Moto G (2015) dan Droid Mini.

Diposting oleh HelloMotoHK, gambar baru menunjukkan bahwa keempat perangkat mendatang dari perusahaan yang telah diakuisisi Lenovo ini akan memiliki minimal satu elemen desain umum: panel belakang berwarna perak (mungkin logam) yang meliputi kamera, lampu flash dan lekukan ala Motorola yang terkenal.

Selain itu, seperti dilaporkan Phone Arena, Rabu (15/7/2015), kita juga bisa melihat bahwa perangkat yang diduga Droid dan Droid Mini memiliki bagian belakang berpola yang sepintas membuat keduanya terlihat sporty.

Sebelumnya, kita telah mendapat kabar bahwa Moto X, Moto G, dan Droid baru  telah mendapat stempel dari badan sertifikasi Amerika Serikat, FCC, sehingga bisa dikatakan hanya tinggal menunggu waktu saja hingga perangkat ini secara resmi diumumkan.

Moto G baru, disebut-sebut akan menjadi perangkat mid-range pertama Motorola yang akan kompatibel dengan MotoMaker. Fitur yang memungkinkan Anda menyesuaikan desain sebelum membelinya dan telah dimiliki oleh Moto X.

Nah, penasaran seperti apa jajaran smartphone Motorola teranyar ini? Check this out!

Dari kiri ke kanan - Motorola Droid Mini baru, Moto G (2015), Motorola Droid baru dan Moto X (2015).
Dari kiri ke kanan – Motorola Droid Mini baru, Moto G (2015), Motorola Droid baru dan Moto X (2015)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0