Fitur Telepon Whatsapp akan Sambangi Windows Phone

WhatsApp voice callingJAKARTA – Kehadiran fitur telepon di WhatsApp sudah bisa dinikmati pengguna Android. Lantas, kapan fitur serupa menyambangi sistem operasi lainnya?

Untuk platform Windows Phone, WhatsApp sudah mengkonfirmasi bahwa pengguna dipastikan juga bakal bisa menjajal fitur serupa.

“WhatsApp Calling untuk platform Anda (Windows Phone) sedang dalam pengerjaan” demikian balasan support team dari WhatsApp kepada user, seperti dikutip telsetNews dari IndiaToday (6/4/2014).

Sayang, belum diketahui secara pasti kapan tepatnya fitur itu datang karena pihak terkait memilih untuk tidak berkomentar lebih lanjut.

Pun demikian untuk sistem operasi iOS, WhatsApp hanya mengatakan bahwa fitur tersebut akan diluncurkan bagi pengguna dalam beberapa minggu ke depan. Menarik akhirnya menebak-nebak, OS mana yang bakal didahulukan.

Sekadar pengingat, pengguna Android mulai mendapatkan fitur WhatsApp Calling pada bulan Maret lalu tanpa harus melakukan aktivasi. User hanya diminta untuk mengupdate aplikasi. [TS/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0